https://jatim.times.co.id/
Berita

DPC PKB Perintahkan Kader Rapatkan Barisan Menangkan Mas Iin-Abah Edi di Pilkada Sidoarjo

Senin, 30 September 2024 - 12:52
DPC PKB Perintahkan Kader Rapatkan Barisan Menangkan Mas Iin-Abah Edi di Pilkada Sidoarjo Calon Bupati Sidoarjo, Achmad Amir Aslichin saat Dialog Kebangsaan dan Konsolidasi DPC PKB Sidoarjo. (Foto: dok Mas Iin)

TIMES JATIM, SIDOARJO – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Dialog Kebangsaan dan Konsolidasi pemenangan dengan menghadirkan Calon Gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Achmad Amir Aslichin -Edy Widodo (SAE). Lokasinya di gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo.

Ribuan kader PKB dari 18 Kecamatan di Sidoarjo datang di acara tersebut.

Mas Iin panggilan akrab Achmad Amir Aslichin menyampaikan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan kader PKB dan Nahdliyin dari cabang hingga ranting untuk memenangkan pasangan SAE.

"Bagaimanapun NU dan PKB tidak bisa dipisahkan, dan saya meminta kesolidan dan kebersamaan harus terus dilakukan," ungkap Mas Iin didampingi Edy Widodo, Senin (30/9/2024)

Mas Iin menyebut, seluruh masyarakat Sidoarjo tidak perlu khawatir terhadap kiprah, loyalitas dan prestasi dari kader yang ditunjuk PKB sebagai calon Bupati.

"Kami pasangan SAE berkomitmen dan yakin kemenangan dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo nanti tentu akan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat dan Sidoarjo," ungkapnya.

Mas Iin berpesan kepada seluruh kader dan relawan SAE untuk melaksanakan kampanye dengan santun dan menghindari kampanye hitam serta hoaks.

Pilkada-Sidoarjo-3.jpg

"Kami jalankan kampanye dengan menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang selama ini dilakukan Paslon SAE," tandasnya.

Ketua DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih menyampaikan, PKB harus terus meningkatkan soliditas agar calon yang berasal dari kader PKB bisa dimenangkan baik tingkat di provinsi Jawa Timur maupun Kabupaten Sidoarjo.

"Kita harus bersatu memenangkan pasangan Mas Iin-Abah Edy Widodo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo serta pasangan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Hakim (Luman) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," ujarnya.

Karena itu, lanjut Nasih, PKB harus menanamkan kesadaran dan akan terus meningkatkan mental pemenang dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar 27 November nanti.

"Kita harus yakin dengan loyalitas, dedikasi dan prestasi yang dimiliki PKB untuk bersatu memenangkan pasangan SAE untuk Sidoarjo dan Pasangan Luman untuk Jawa Timur," ujarnya.

Nasih juga menginstruksikan kepada seluruh kader PKB dari cabang hingga ranting dengan merujuk pada Maklumat Al-Amanah Junwangi, untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan SAE dan melakukan konsolidasi dengan seluruh kekuatan PKB dan Banom serta Nahdliyin. 

"Serta yang terpenting selalu bermunajat kepada Allah SWT agar diberikan kemenangan untuk Paslon SAE," tegasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.