https://jatim.times.co.id/
Berita

Dikawal Ulama, Ribuan Orang Deklarasi ABADI Menang Total di Pilkada Kota Malang

Senin, 30 September 2024 - 10:41
Dikawal Ulama, Ribuan Orang Deklarasi ABADI Menang Total di Pilkada Kota Malang Deklarasi dukungan ABADI Menang Total saat dikawal para alim ulama. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, M Anton alias Abah Anton dan Dimyati Ayatullah (ABADI) mendapat dukungan yang luar biasa untuk kemenangannya di Pilkada Kota Malang 2024.

Bahkan, dalam deklarasi ABADI Menang Total (Metal), Paslon Abah Anton - Dimyati Ayatullah dikawal langsung oleh para alim ulama.

Melihat hal tersebut, Abah Anton merasa memang untuk menyelesaikan segala persoalan di Kota Malang ini tak bisa sendirian.

"Saya yakin dengan apa yang kita lihat, ribuan orang mendukung ABADI (Abah Anton - Dimyati Ayatullah), pasti akan kita berikan yang terbaik untuk Kota Malang nanti," ujar Abah Anton, Senin (30/9/2024).

Ia merasa segala keluh kesah masyarakat Kota Malang ini sudah diberikan kepada pundak ABADI untuk bisa menyelesaikan. Hal ini, terlihat dari banyaknya dukungan ABADI di Pilkada Kota Malang 2024 bisa menang total.

"Para alim ulama juga sepakat, yaitu untuk bagaimana caranya ke depan ini untuk menguatkan suara ABADI, supaya nanti tanggal 27 bisa benar-benar menang sesuai dengan harapan," ungkapnya.

paslon-ABADI-2.jpg

Tak hanya itu, ABADI juga mendapat dukungan penuh dari para kader kader Nahdlatul Ulama (NU) yang turut hadir dan memastikan diri mendukung ABADI Menang Total.

"Kita tahu sendiri berapa jumlah muslimat di Kota Malang, ada juga dari Ketua Patayat dan dari Banom-banom NU yang langsung dipimpin oleh kiai yang ingin gaspol dan menyusun strategi memenangkan ABADI," tuturnya.

Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada para tokoh masyarakat yang turut ikut dalam barisan pemenangan ABADI di Pilkada 2024 ini.

Banyaknya dukungan yang terus mengalir kepadanya, Abah Anton merasa cukup percaya diri untuk bisa kembali memimpin Kota Malang kedua kalinya.

"Kami tahu yang mendukung juga banyak dari tokoh-tokoh dari masing-masing yang memiliki masa yang sangat luar biasa. Ini membuat kami percaya diri untuk 'metal' (menang total)," ucapnya.

Sebagai informasi, Paslon Abah Anton - Dimyati Ayatullah dalam Pilkada Kota Malang 2024 ini mendapat urutan nomor 3.

Hal itu membuat Abah Anton memiliki jargon, yakni salam metal yang menandakan angka tiga dan bermakna menang total. (d)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.