https://jatim.times.co.id/
Berita

PKB Bondowoso Solid Menangkan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim

Selasa, 22 Oktober 2024 - 08:47
PKB Bondowoso Solid Menangkan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim Konsolidasi Kader PKB Bondowoso untuk memenangkan Calon Gubernur nomor urut 01 Luluk-Lukman (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bondowoso memastikan tetap solid untuk memenangkan Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim untuk Pilkada Jatim 2024.

Bahkan DPC PKB Bondowoso melakukan koordinasi dengan seluruh PAC, banom atau sayap partai untuk memenangkan paslon Cagub-Cawagub Jatim nomor 01.

Sekretaris DPC PKB Bondowoso, Tohari mengatakan, rapat koordinasi seluruh kader PKB se-Bondowoso ini dikemas dengan kegiatan sarasehan dengan tema ‘Meningkatkan Kesadaran Politik Masyarakat dalam Pilkada Serentak 2024’, Senin (21/10/2024) kemarin. 

Menurutnya, PKB sangat familiar dengan nomor satu. Mulai nomor urut partai, calon gubernur Jatim hingga calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso nomor urut 01. “Yang kemarin presiden nomor 01,” katanya. 

Pihaknya menargetkan pasangan Luluk-Lukman menang di Kabupaten Bondowoso, berapapun persentasenya yang penting menang. 

Menurutnya, PKB Bondowoso punya banyak sekali kader yang sudah dikumpulkan kemarin. Mulai tingkat pucuk pimpinan di DPC hingga di tingkat TPS. 

“Kader pemenangan di Pemilu kemarin kita push lagi untuk pemenangan bupati dan wakil bupati, serta gubernur dan wakil gubernur,” katanya. 

Apalagi kata Tohari, Luluk Nur Hamidah merupakan kader PKB. Sementara dari sisi pengalaman, Luluk sudah lama menjabat di DPR RI. 

Jika sering mengikuti pemberitaan. Tentu mereka tahu Luluk dalam memperjuangkan hak rakyat di DPR RI. 

“Jadi mbak Luluk ini sangat pantas mengantikan Gubernur, dan Mas Lukman menggantikan Wakil Gubernur,” jelas dia. (*) 

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.