https://jatim.times.co.id/
Berita

Jazz Traffic On The Move, Pesona Musik Jazz di Aston Inn Jemursari Surabaya

Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:50
Jazz Traffic On The Move, Pesona Musik Jazz di Aston Inn Jemursari Surabaya Suasana Jazz Traffic On The Move di Aston Inn Jemursari beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Aston Inn Jemursari)

TIMES JATIM, SURABAYA – Sebagai Smart Hotel pertama di Jawa Timur yang memadukan seni dan modernisasi terutama google nest di setiap kamarnya, bukti Aston Inn Jemursari terus manjakan tamu dengan tingkat kenyamanan di Surabaya. 

Tak hanya itu, hotel bintang tiga ini juga kerap menghadirkan berbagai event musik yang selalu diadakan di Juliet Rose Sky Lounge. Mulai dari jazz, indie sampai dengan pencarian bakat musisi dan vokalis cilik, menjadikan hotel yang terletak di jalan Sidosermo ini sebagai hotel yang sangat dekat dengan komunitas musik di Surabaya Raya. 

Bekerjasama dengan Suara Surabaya serta Musicology, Aston Inn Jemursari berkolaborasi mengadakan sebuah event musik Jazz bertema Jazz Traffic On The Move, beberapa waktu lalu.

Marketing & Communication Manager Aston Inn Jemursari, Aries Luhur atau akrab disapa Opa mengatakan, gelaran Jazz Traffic On The Move kali ini sukses digelar, terbukti bahwa musik Jazz bisa dimainkan oleh anak muda serta bisa dinikmati oleh semua lapisan usia. 

musik-4.jpg

"Semoga event seperti ini akan terus ada, selain untuk mencari bakat terbaik terutama di kalangan anak muda terlebih sebagai hal positif yang bisa dilakukan di kalangan anak muda," ujar Opa di sela acara.

Dimeriahkan beberapa musisi muda Jazz Surabaya diantaranya ITS Jazz, Stovit Exsoum, Four Sub, Axel dan Kanaya membawakan lagu Jazz dengan sentuhan khas dari setiap penampil. 

Para pengunjung nampak ikut bernyanyi mengikuti lagu-lagu yang dibawakan dengan sesekali berdansa, terutama lagu dari Tompi dengan judul Menghujam Jantungku yang dibawakan sangat orisinil sekali oleh ITS Jazz.

“Acaranya sangat seru dan sudah tidak kaget apabila Aston Inn Jemursari mengadakan acara Jazz seperti ini karena memang hotel ini terkenal dengan event-event musiknya. Dan Saya rasa hanya Aston Inn Jemursari yang secara teratur mengadakan acara musik bersama komunitas di Surabaya," kata Eko Subianto, salah seorang penonton yang juga merupakan seorang Influencer Surabaya yang turut larut dengan suasana musik Jazz di Juliet Rose Sky Lounge. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.