https://jatim.times.co.id/
Berita

Anies Baswedan Hadir di Pelantikan Prabowo Subianto

Minggu, 20 Oktober 2024 - 10:04
Anies Baswedan Hadir di Pelantikan Prabowo Subianto Anies Baswedan tampak hadir di pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. (Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden)

TIMES JATIM, JAKARTA – Anies Baswedan hadir di pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Dalam postingan Instagram resminya, suami Fery Farhati itu memperlihatkan ia sedang dalam perjalanan menuju ke MPR, menghadiri acara resmi pelantikan Kepala Negara.

"Selamat pagi, selamat beraktivitas. Otw MPR," tulis Anies Baswedan di Instagram resminya dikutip TIMES Indonesia, pada Minggu (20/10/2024).

Diketahui, dalam Pilpres 2024 lalu, ada tiga pasangan yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, lalu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Dari keputusan KPU, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi duet yang memenangkan kontestasi politik nasional tersebut.

Hari ini, sejarah baru tertulis, Prabowo-Gibran akan dilantik secara resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Mereka menggantikan posisi Jokowi dan Ma'ruf Amien.

Pelantikan Prabowo-Gibran berlangsung meriah. Itu karena terdapat banyak Kepala Negara dunia yang hadir dalam acara tersebut. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.