https://jatim.times.co.id/
Berita

Konser Cinta, Satnite Seansation; Yovie and Nuno dan Kahitna Hipnotis Warga Kota Batu

Minggu, 20 Oktober 2024 - 07:36
Konser Cinta, Satnite Seansation; Yovie and Nuno dan Kahitna Hipnotis Warga Kota Batu Yovie and Nuno dan Kahitna Hipnotis Warga Kota Batu di Konser Cinta, Satnite Seansation (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BATUYovie and Nuno dan Kahitna menghipnotis warga Kota Batu di Konser Cinta, Satnite Seansation yang digelar di Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Sabtu (19/10/2024) malam.

Dua grup band nasional ini menghanyutkan perasaan penggemarnya lewat lagu-lagu bertemakan percintaan. Sejak sore hari para penggemar dua grup band ini menyemut di Balai Kota Among Tani.

Rata-rata wanita dan anak muda. Dengan sabar mereka menunggu kehadiran penyanyi pujaannya. 

Yovie and Nuno tampil pertama dengan beberapa lagu bergenre pop romantis membuat penonton bergoyang dan tenggelam dalam histeria.

"I Love U," berulang kali terdengar teriakan-teriakan kecil dari penonton yang dijawab duo vokalis Yovie and Nuno, Chico Andreas dan Adhyra Yudhi, "I Love U too," jawab keduanya.

Konser-Cinta-Satnite-Seansation-Yovie-and-Nuno-dan-Kahitna-bb.jpg

Tepuk tangan penonton pun seolah tidak berhenti mengikuti lantunan merdu lagu yang dibawakan Yovie and Nuno.

Beberapa lagu hits dibawakan seperti Bunga jiwaku, Indah Ku Ingat Dirimu, Sejuta Cinta, Sakit Hati, Tanpa Cinta, Tergoda Bidadari, Dia Miliku, Menjaga Hati, Janji Suci, Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang), Lebih Dekat Denganmu Nanti, dan Manusia Biasa.

“Selamat malam Batu. Senang sekali bisa berada di Kota Batu, terima kasih untuk Bapak Pj Wali Kota Batu yang luar biasa dan selamat ulang tahun ke 23 Kota Batu,"  ujar Adhyra Yudhi Fajar Maulana disambut tepuk tangan penonton.

Formasi baru Yovie and Nuno tampil disini selain Chico dan Adhyra di volal ada Ady Julian memegang keyboard dan Muchmad Ahadiyat alias Kang Diat memegang gitar.

Selepas itu Kahitna tampil, sama dengan Yovie and Nunno, Yovie Widianto dkk mampu memukau penonton lewat lagu-lagu romantisnya.

Kahitna feat Arsy Widianto sangat bagus membangun komunikasi dengan penonton. Bahkan mereka mengundang seorang penonton bernama Linda. Tentu saja hal ini membuat Linda histeris dan beberapa kali memeluk Mario, vokalis Kahitna.

Dalam kesempatan itu banyak lagu dinyanyikan oleh Kahitna, seperti Sejauh Dua Benua, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Mantan Terindah hingga Cantik.

Penampilan kedua band ternama ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan HUT ke 23 Kota Batu. Hadir dalam kegiatan ini Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai didampingi Istri Ny Dwi Mardiana.

Konser-Cinta-Satnite-Seansation-Yovie-and-Nuno-dan-Kahitna-cv.jpg

Nampak diantara para tamu Ketua DPRD Kota Batu, Didik Subiyanto dan Wali Kota Batu periode 2017-2022, Hj Dewanti Rumpoko.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berharap dengan penampilan dua grub band ini bisa memotivasi perkembangan musik di Kota Batu terlebih penggemar Kahitna bukan hanya generasi tahun 1970 an tapi juga milineal.

"Saya yakin konser malam ini membangun semangat untuk musisi Kota Batu untuk terus berkontribusi bagi perkembangan musik di kota kita ini," ujarnya.(*) 

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.