https://jatim.times.co.id/
Berita

Pelaku Wisata Telaga Ngebel Deklarasi Dukung RILIS, Ini Alasannya

Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:53
Pelaku Wisata Telaga Ngebel Deklarasi Dukung RILIS, Ini Alasannya Pelaku wisata Telaga Ngebel Deklarasi dukungan kepada Paslon RILIS pada Pilkada Ponorogo 2024. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Ratusan warga Ponorogo yang terafiliasi dalam komunitas pelaku wisata Telaga Ngebel Ponorogo berkumpul. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut 2 Sugiri Sancoko-Lisdyarita (RILIS) dalan Pilkada Kabupaten Ponorogo November mendatang.

Auprapto, pelaku wisata Telaga Ngebel yang juga menginisiasi deklarasi kepada awak media, Sabtu (26/10/2024) malam mengatakan, pihaknya bertekad pada Pilkada 2024, sepakat mendukung dan memenangkan Paslon RILIS  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode 2024-2029.

"Kami pelaku wisata Telaga Ngebel mendukung dan memenangkan Paslon RILIS untuk memimpin Ponorogo dua periode," ujarnya.

Suprapto pun berpendapat, kepala daerah harus punya rencana kerja, dan sosok RILIS  dinilai konsisten memperjuangkan para pelaku wisata di Telaga Ngebel.

"Kita bisa lihat sendiri seperti apa kawasan wisata Telaga Ngebel, semakin hari semakin ramai. Dan kami pelaku wisata disini benar-benar diuntungkan," ujarnya.

Para pelaku wisata Telaga Ngebel yang mendeklarasikan kemenangan Paslon RILIS tidak kurang dari 750 orang yang tergabung dalam berbagai komunitas.

Sementara Sugiri Sancoko yang hadir didampingi Anggota Komisi V DPR RI Ali Mufti mengaku trenyuh atas dukungan para pelaku wisata Telaga Ngebel.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pelaku wisata Telaga Ngebel yang begitu antusias mendukung kami berdua dengan bunda Lisdyarita untuk berjuang di kontestasi Pilkada 2024," ucapnya.

Menurutnya, antusiasme warga Ngebel dalam mendukungnya adalah bentuk kepercayaan untuk membawa perubahan positif di kawasan Telaga Ngebel.

"Dengan melihat antusiasme ini, saya percaya ada keinginan kuat dari masyarakat untuk mengembangkan Ngebel. Jika kami diberi amanah, akan terus meningkatkan infrastruktur di kawasan Telaga Ngebel," kata Sugiri Sancoko.

Sementara Ali Mufti, anggota Komisi V DPR RI menyampaikan, ia dan Cabup Sugiri Sancoko memiliki komitmen untuk terus berusaha mengembangkan kawasan wisata Telaga Ngebel.

"Jaringan wisata Telaga Ngebel akan kami perluas, tidak hanya melalui Ponorogo, Madiun saja, tetapi juga dari Nganjuk. Mari bersama-sama berjuang memenangkan Paslon RILIS untuk memimpin Ponorogo 2024-2029," tukas Ali Mufti. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.