https://jatim.times.co.id/
Berita

Seru! Hantu-hantu di Aston Banyuwangi Bakar Kalori dengan Goyang Pound Fit

Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:41
Seru! Hantu-hantu di Aston Banyuwangi Bakar Kalori dengan Goyang Pound Fit Peserta senam pound fit night party di Aston Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Perayaan Halloween yang identik dengan suasana mencekam dan horor, kali ini diwarnai dengan kegembiraan tak terduga di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Ya. Dibawah komando Catur Rahmadi, hotel bintang empat terfavorit di Banyuwangi ini berhasil mengajak hantu-hantu membakar kalori melalui acara ‘Pound Fit Night Party’ di momen spesial Halloween. 

Bayangkan saja, halaman parkir hotel yang biasanya tenang mendadak berubah menjadi lautan hantu yang bergoyang riang pada Sabtu, (26/10/2024) malam. Puluhan peserta, baik karyawan hotel maupun masyarakat umum, berlomba-lomba menampilkan kostum Halloween paling kreatif. 

Ada yang berdandan menjadi hantu valak, vampir hingga kostum pumpkin yang kocak. Namun, di balik topeng dan jubah mengerikan, mereka semua memiliki satu tujuan yang sama yakni membakar kalori sambil bersenang-senang. 

Antusias dan semangat yang tinggi tampak pada saat para hantu mengayunkan stik drum mengikuti irama musik Pound Fit yang energik. Keringat bercucuran, tawa lepas, dan suasana penuh keceriaan menjadi pemandangan yang tak terlupakan.

"Kami ingin memberikan nuansa yang berbeda dalam merayakan Halloween. Sekaligus mengkampanyekan budaya hidup sehat salah satunya melalui Pound Fit Night Party,” Asisten Manager Marcomm Aston Banyuwangi, Hilman Thonthowi, Minggu, (27/10/2024).

Valak-Banyuwangi.jpgHantu valak jadi pemenang kostum halloween terseram di Aston Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

Untuk diketahui, Pound Fit sendiri merupakan jenis olahraga yang menggabungkan gerakan menabuh drum dengan latihan kardio. Selain menyenangkan, olahraga ini juga sangat efektif untuk membakar kalori dan meningkatkan stamina. 

Pria yang akrab disapa Hilman menjelaskan, melihat animo dan antusias dari masyarakat yang luar biasa. Aston Banyuwangi berencana akan menggelar Pound Fit Night Party secara rutin. 

“Kali ini, kami menggandeng pelatih profesional dari Pound Pro Iin,” ujarnya, 

Menariknya, Aston Banyuwangi juga memberikan hadiah voucher menginap gratis di hotel dengan pelayanan VVIP yang berada di Jalan Brawijaya, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi, bagi peserta yang tampil dengan kostum halloween terunik.

Suksesnya acara Pound Fit Night Party ini membuktikan bahwa Halloween tidak selalu identik dengan hal-hal yang menyeramkan. Dengan kreativitas, perayaan Halloween bisa menjadi momen yang positif dan bermanfaat bagi semua orang. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.