https://jatim.times.co.id/
Berita

Target Menang! Risma-Gus Hans Bakar Semangat Ribuan Kader PDIP di Jombang

Senin, 23 September 2024 - 09:16
Target Menang! Risma-Gus Hans Bakar Semangat Ribuan Kader PDIP di Jombang ARibuan kader PDIP Jombang hadiri Rakercabsus DPC PDIP Jombang di Gor Merdeka Jombang, Minggu (22/9/2024) malam. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANG – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini dan KH. Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) bakar semangat ribuan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Jombang.

Hal tersebut dilakukan pada saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kabupaten Jombang di Gor Merdeka Jombang, Minggu (22/9/2024).

Di hadapan ribuan kader, Tri Rismaharini mentargetkan Pilkada Jatim dan Jombang harus menang. 

“Ini memang tugas dari DPP PDIP, setiap daerah harus mengadakan Rakercabsus khusus untuk Pilkada ini,” kata Rism

Risma-Gus-Hans.jpgRisma-Gus Hans (Cagub - Cawagub Jatim) saat memberikan sambutan pada Rakercabsus DPC PDIP Jombang.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Jombang Sadarestuwati. Ia menegaskan rakercabsus digelar untuk penguatan dan sosialisasi pemenangan pemilihan bupati dan wakil bupati Jombang serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Pada Pilbup Jombang, PDI Perjuangan mengusung pasangan Mundjidah dan Sumrambah, sedangkan Pilgub Jatim mengusung pasangan Tri Rismaharini dan Gus Hans.

"Hari ini kita mengusung kader-kader terbaik PDIP perjuangan, saya berharap untuk tidak menunjukkan pakaiannya saja yang seragam, tapi harus tunjukkan bahwa gerakan untuk memilih kader PDIP juga seragam," katanya.

Sadarestuwati yang akrab dipanggil Mbak Estu menambahkan, setelah Rakercabsus digelar, dirinya meminta seluruh kader PDIP diwajibkan turun ke bawah melakukan sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) yang diusung kepada masyarakat Jombang.

"Sampaikan kepada warga, Calon dari PDI perjuangan harus jadi, agar Jombang bisa membangun terus menerus tanpa jeda untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan warga masyarakat Jombang," ujarnya.

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI tersebut juga mengapresiasi kekompakan para kader PDI Perjuangan Kabupaten Jombang yang telah mengikuti rakercabsus dengan penuh semangat.

"Di Jombang yang hadir kompak saya yakin ini adalah Rakercabsus yang paling mengguncang seluruh Jawa Timur," tambahnya sembari membakar semangat para kader partai.

Selain Risma da Gus Hans, hadir Calon Wakil Bupati Jombang Sumrambah, serta pengurus DPC, PAC hingga Ranting PDIP Jombang, termasuk mantan Bupati Jombang, Suyanto. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.