https://jatim.times.co.id/
Berita

Relawan Brigade Bunda Siap Sumbang Sejuta Suara untuk Khofifah-Emil  

Jumat, 25 Oktober 2024 - 13:19
Relawan Brigade Bunda Siap Sumbang Sejuta Suara untuk Khofifah-Emil   Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak mendapatkan dukungan melalui Deklarasi para pemuda NU yang tergabung dalam Brigade Bunda. 

TIMES JATIM, SURABAYA – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak mendapatkan suntikan semangat dan dukungan melalui Deklarasi para pemuda NU yang tergabung dalam Brigade Bunda. 

Bertempat di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Kamis (24/10/2024), para relawan Brigade Bunda mendeklarasikan dukungan di hadapan Khofifah dan Emil Dardak dan menyatakan siap menyumbang 1 juta suara untuk memenangkan Khofifah-Emil. 

Koordinator Brigade Bunda, Musyaffa Syafril, menegaskan bahwa para pemuda yang hadir di sini adalah perwakilan dari 38 kabupaten kota di seluruh Jatim. Mereka memiliki sekretariatan di 42 cabang yang tersebar hingga pelosok Jatim. 

Mereka adalah para pemuda yang memiliki satu pemikiran yang sama untuk mewujudkan kepemimpinan dua periode Khofifah-Emil sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. 

Bahkan, sebelum deklarasi hari ini, mereka bahkan sudah melakukan gerakan menyosialisasikan untuk mendukung dan memilih pasangan Khofifah-Emil pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Relawan-Brigade-Bunda-Siap-Sumbang-Sejuta-Suara-untuk-Khofifah.jpg

“Kita sudah bergerak, dan setelah deklarasi ini, kami justru akan semakin gencar untuk meningkatkan suara Khofifah-Emil,” tegas Musyaffa.

Lebih lanjut pihaknya menegaskan sejumlah daerah yang sudah aktif melakukan gerakan seperti di Sumenep, Pamekasan, Probolinggo, Bawean, Pasuruan dan Banyuwangi dan banyak lagi. Pihaknya menegaskan untuk siap bersatu untuk memenangkan Khofifah-Emil yang sudah dianggapnya keluarga sendiri. 

“Hitungan kami siap satu juta suara, bisa lah. Banyak yang se-frame dengan kita, pemikirannya sama dengan kita," katanya optimis.

Pasalnya, tak banyak pertimbangan untuk menentukan labuhan dukungan untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim kali ini. Terutama karena Khofifah-Emil sudah memberikan kinerja dan capaian nyata hasil pembangunan selama lima tahun memimpin Jatim.

Sementara itu, secara khusus Khofifah menyampaikan terima kasihnya atas deklarasi sore ini. Menurutnya ini adalah suntikan semangat dan bentuk tambahan dukungan untuk semakin menguatkan kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. 

“Ini kekuatan baru, semangat baru dari elemen yang insya Allah akan memberikan penguatan lebih kokoh bagi ikhtiar kami, Khofifah-Emil,” ujar Khofifah.

“Kami berterima kasih, semakin hari semakin banyak elemen strategis di Jawa Timur yang menyampaikan dukungan, menyampaikan doa, untuk berseiring mewujudkan kemenangan signifikan bagi Khofifah-Emil pada 27 November 2024 yang akan datang,” tegasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.