https://jatim.times.co.id/
Berita

Polres Malang Terima Penghargaan Kinerja Terbaik Pengelolaan Anggaran dari KPPN Malang

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:28
Polres Malang Terima Penghargaan Kinerja Terbaik Pengelolaan Anggaran dari KPPN Malang Kepala KPPN Malang, Muhammad Rusna, saat menyerahkan Piagam Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik, yang diterima Wakapolres Malang, Kompol Imam Mustolih, dalam acara Analisa dan Evaluasi Kinerja, yang digelar KPPN Malang, Kamis (24/10/2024).

TIMES JATIM, MALANG – Kinerja Kepolisian Resor (Polres) Malang, kembali mendapatkan penghargaan Pelayanan Prima Satker Utama (Prisma) dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang, hari ini. 

Penghargaan Prisma dari KKPN Malang ini sebagai apresiasi atas kinerja unggul Polres Malang dalam pengelolaan anggaran dengan optimal.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala KPPN Malang, Muhammad Rusna, dan diterima Wakapolres Malang, Kompol Imam Mustolih, dalam acara Analisa dan Evaluasi Kinerja, yang digelar KPPN Malang, Kamis (24/10/2024). 

Penghargaan-11.jpg

Acara tersebut berlangsung di Aula Lantai 1 RCE Center, Gedung Cagar Budaya KPPN Malang, dan dihadiri perwakilan berbagai instansi lain yang juga memiliki catatan kinerja anggaran terbaik di wilayah Malang.

Dalam keterangannya, Kasihumas Polres Malang, AKP Ponsen Dadang Martianto menyatakan, Polres Malang berhasil menempati posisi ketiga dalam kategori Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Periode Triwulan III Tahun 2024, untuk kategori pagu anggaran Rp 70 hingga 150 miliar. 

“Penghargaan Prisma ini menjadi bukti hasil kinerja serta ketepatan dalam pengelolaan anggaran di Polres Malang,” ujar AKP Dadang, Kamis (24/10/2024).

Penghargaan ini, lanjut Dadang, juga merupakan bentuk nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres Malang, dalam mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dengan efisien dan tepat sasaran

Penghargaan-12.jpg

Ditambahkan, penghargaan Prisma diberikan oleh KPPN Malang sebagai stimulus bagi satuan kerja lainnya, untuk dapat lebih meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran. 

Penghargaan kinerja terbaik ini sendiri, menilai efektivitas dan efisiensi dalam penggunaan anggaran yang dialokasikan dari APBN. Dimana, Polres Malang dinilai berhasil memaksimalkan anggaran yang diterima untuk meningkatkan kualitas layanan publik.

“Kami berharap prestasi ini dapat menjadi pemacu bagi satuan kerja lain untuk terus berinovasi dan memberikan kinerja terbaik dalam pengelolaan APBN, demi pelayanan optimal kepada masyarakat,” demikian AKP Dadang. (*)

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.