https://jatim.times.co.id/
Berita

Tim Pemenangan PKB, Yakin Cabup Lamongan Ghofur Menang di Pilkada 2024

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:02
Tim Pemenangan PKB, Yakin Cabup Lamongan Ghofur Menang di Pilkada 2024 Ketua Tim Pemenangan Internal DPC PKB Lamongan, Muhammad Freddy Wahyudi saat konsolidasi di gedung Sport Center Lamongan, Kamis (24/10/2024). (Foto: Moch.Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Tim pemenangan internal PKB Lamongan merasa optimis, bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Abdul Ghofur dan Firosya Shalati (Ghofur-Firosya) akan memenangkan Pilkada 2024. Keyakinan ini dikuatkan adanya data kurang lebih 80 persen warga Lamongan merupakan Nahdliyin. 

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Internal DPC PKB Lamongan, Muhammad Freddy Wahyudi saat konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 yang digelar DPC PKB Lamongan di gedung Sport Center Lamongan, Kamis (24/10/2024). 

Pilkada-lamongan-5.jpg

"Pilkada Lamongan 2024 yakin dimenangkan oleh pasangan BAGUS. Karena apa? 80 persen warga Lamongan itu Nahdliyin. Nek kalah kebacut (kalau kalah, keterlaluan)," ucap Freddy, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lamongan.

Freddy menyampaikan bahwa momentum kemenangan sudah semakin dekat. Dalam budaya Jawa, hal ini dikenal sebagai pulung, sebuah istilah yang menggambarkan turunnya keberuntungan bagi calon pemimpin. 

Freddy meyakini bahwa pulung tersebut akan turun kepada Abdul Ghofur, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Lamongan.

"Wayahe pulung mudun nang Pak Ghofur, calon Bupati Lamongan. Kalau bukan kita yang mendukung, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi?" katanya. 

Pilkada-lamongan-6.jpg

Sementara itu, Ketua Panitia Konsolidasi Pemenangan Pilkada DPC PKB Lamongan, Muhammad Burhanuddin, turut menambahkan bahwa acara konsolidasi ini dihadiri oleh 1.870 kader PKB dari seluruh Lamongan.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak dalam upaya memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Ghofur-Firosya," tutur Gus Burhan. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.