https://jatim.times.co.id/
Berita

Beauty Phoria Fest 2024, Festival Kecantikan Terbesar di Malang

Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:46
Beauty Phoria Fest 2024, Festival Kecantikan Terbesar di Malang Demo Make Up pada opening event Beauty Phoria Fest 2024 di Apartemen Begawan Malang.( Foto: Nanda Viola Vallenxia Sijabat/ TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Event Beauty Phoria Fest 2024 oleh TBSS Malang di Apartemen Begawan Malang yang digelar  24 hingga 27 Oktober menghadirkan beragam kegiatan menarik. Salah satunya, demo make up dan talk show yang dihadirkan oleh brand-brand ternama, seperti Rose All Day, Luxcrime, dan Bening's Clinic.

Dalam sesi ini, pengunjung dapat menyaksikan teknik terkini rias wajah yang dipandu oleh para profesional. Demonstrasi ini tidak hanya memberikan inspirasi bagi mereka yang ingin mempercantik diri, tetapi juga menawarkan tips praktis yang bisa langsung diterapkan di rumah.

Para ahli rias wajah ini dengan gamblang mengajarkan bagaimana cara make up korean look dan natural look. Ada juga pemaparan teknik awal atau langkah pertama dalam menggunakan make up yang benar, mulai menentukan tone kulit dalam penggunaan foundation,  bedak dan lain sebagainya. Demo make up ini mampu menghadirkan sebuah pengalaman yang sangat interaktif dan edukatif.

Beauty-Phoria-Fest-2.jpg

Selain demo make up, festival ini juga menyelenggarakan talk show oleh Bening's Clinic, yang berfokus pada pentingnya perawatan kulit yang sehat.

Dalam sesi ini, para ahli membagikan informasi berharga tentang cara menjaga kesehatan kulit dan memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan.

Diskusi ini sangat relevan dalam era di mana kesadaran akan perawatan kulit semakin meningkat. Talk show ini menarik perhatian banyak pengunjung yang ingin belajar lebih dalam mengenai rutinitas perawatan kulit yang efektif.

Dengan pendekatan yang informatif dan komunikatif, para ahli memberikan wawasan yang membuat pengunjung merasa lebih percaya diri dalam merawat diri mereka.

Selain kegiatan edukatif, Beauty Phoria Fest juga menawarkan berbagai promo menarik dari lebih dari 70 brand, termasuk flash sale hingga 90 persen.

Ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan produk kecantikan dengan harga terjangkau, menjadikan festival ini sebagai ajang yang tidak hanya merayakan kecantikan, tetapi juga memberikan nilai lebih bagi semua pengunjung.

Dengan adanya jastip atau kesempatan bagi reseller untuk menjual kembali produk dengan harga khusus, festival ini menciptakan peluang bisnis yang menarik bagi banyak orang. (*)

Pewarta : Nanda Viola (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.