https://jatim.times.co.id/
Berita

Swiss Belinn Tunjungan Pamerkan 60 Lukisan Karya Seniman Surabaya 

Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:15
Swiss Belinn Tunjungan Pamerkan 60 Lukisan Karya Seniman Surabaya  Yan Handiana, General Managed Swiss Belinn mou dengan Didi Dyan Surabaya Artist dalam pameran 60 lukisan karya pelukis Surabaya. (Foto: Hamida/TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, SURABAYASwiss-Belinn Hotel Tunjungan Surabaya mempercantik suasana dengan menghadirkan pameran lukisan karya seniman lokal.

Kehadiran pameran ini semakin memanjakan mata para tamu yang berkunjung ke hotel.

Dinding yang semula tampak kosong,  kini tampak indah dengan goresan warna-warni cat dalam frame. Lukisan-lukisan itu terpajang mulai lobby hingga lantai 2 Swiss Bellin Tunjungan. 

Pameran bertajuk Together Forever In Art ini merupakan kolaborasi pihak hotel dengan para seniman lukis. 

Swiss Belinn membuka ruang seni secara terbuka. Karya lukisan seniman Surabaya terpampang di dinding ruangan hotel.

“Kami mengapresiasi karya para pelukis Surabaya dengan menggelar karyanya di hotel kami. Program ini kami buat sampai 6 bulan ke depan,” ujar Yan Handiana, General Managed Swiss Belinn Tunjungan. 

Lukisan dari berbagai aliran ini tidak sekadar dipajang dan dinikmati tamu hotel. Jika ada yang tertarik, pihak hotel menjembatani untuk melakukan transaksi dengan pelukis. 

"Jadi tidak hanya dipajang saja. Kemarin tamu kami ada yang sudah pesan satu, dan transaksinya langsung dengan pihak pelukis. Tentunya kami yang memberitahu terlebih dahulu dengan si pelukis,” kata Yan.  

Lukisan dengan berbagai ukuran ini menampilkan beragam tema, paling banyak adalah nuansa keindahan alam.

Menurut Yan, pihaknya sangat diuntungkan dengan kolaborasi ini. Selain mengapresiasi,  dinding hotel yang semula kosong kini tidak terlihat lagi. Seperti terlihat di lantai 2, dinding lorong terlihat hidup dengan berbagai macam karya  dari 15 pelukis. 

“Tamu kami juga banyak dari mancanegara, jika ada yang tertarik mereka dapat langsung memesan. Kami bantu pengiriman dan packagingnya. Mengenai harga pelukisnya yang lebih tahu,” tuturya usai melakukan MOU dengan Surabaya Artist. 

Sebanyak 60 lukisan menghiasi dinding loby, lantai 2 dan lantai 3. Hal ini menarik perhatian para tamu  sebelum memasuki ruangan meeting maupun room. Mereka dapat melihat terlebih dahulu dan menikmati lukisan. (*)

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.