https://jatim.times.co.id/
Berita

Apel Latansa di Lumajang, Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

Minggu, 13 Oktober 2024 - 17:03
Apel Latansa di Lumajang, Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil Calon Gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa hadir di tengah 2.500 peserta Apel Siaga Latansa untuk Kemenangan Khofifah-Emil yang diselenggarakan oleh DPW PKS Jawa Timur di Glagah Arum Lumajang (FOTO: dok KIP)

TIMES JATIM, LUMAJANG – Calon Gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2, Khofifah Indar Parawansa hadir di tengah 2.500 peserta Apel Siaga Latansa untuk Kemenangan Khofifah-Emil yang diselenggarakan oleh DPW PKS Jawa Timur di Glagah Arum Kabupaten Lumajang, Minggu (13/10/2024).

Dalam gelaran ini, para perempuan pelopor PKS ini juga mengumandangkan ikrar gerakan jurkam emak-emak untuk pemenangan Khofifah-Emil. Emak-emak ini melakukan deklarasi untuk siap menjaga kesatuan dan persatuan untuk mewujudkan pemenangan signifikan untuk Khofifah-Emil.

Khofifah-Indar-Parawansa-13.jpg

Emak-Emak elemen Latansa ini siap untuk blusukan, dan menjadi corong terdepan dalam menyosialisasikan pada masyarakat untuk pergi ke TPS pada 27 November 2024 dan memilih Khofifah-Emil. 

“Ini adalah dukungan yang luar biasa di mana yang dipilih adalah emak-emak, yang kemudian bersatu untuk menjadi jurkam Khofifah-Emil. Kami berterima kasih, semoga semangat yang dibangun secara luar biasa di sini bisa menjadi semangat bersama kita untuk mewujudkan kemenangan yang signifikan,” tegas Khofifah. 

Khofifah-Indar-Parawansa-14.jpg

Dikatakan Khofifah, emak-emak memiliki kekuatan luar biasa untuk bisa meraup suara di masyarakat. Terlebih didukung menjadi jurkam, maka pihaknya optimis bahwa emak-emak Latansa dari PKS akan mampu masuk ke elemen-elemen hingga lini terbawah. 

“Apalagi ini 38 kabupaten kota mengirimkan perwakilan. Maka kita optimis ikhtiar bisa dimaksimalkan sehingga bisa membuat Khofifah-Emil menang secara signifikan di Jawa Timur, dan kelak bersama-sama membangun Jatim lebih maju berprestasi dan sejahtera,” tegas Khofifah.

Lebih lanjut Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menegaskan bahwa 2.500 emak-emak yang hadir di sini adalah para pelopor perempuan PKS. Mereka siap untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan Khofifah-Emil. 

“Emak-emak PKS se Jatim hari ini adalah emak-emak tangguh yang akan menjadi yang paling di depan membangun bangsa. Tahun ini Lantansa kita istimewa karena bersamaan dengan konsolidasi kemenangan Khofifah-Emil,” ujar Irwan.

“Sebanyak 2500 emak-emak ini siap berperan aktif dalam membangun bangsa mulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan H Amin, Wakil Ketua BPW Jatijaya sekaligus Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI menegaskan bahwa ada banyak faktor yang membuat PKS satu hati mengusung Khofifah Emil.

“Beliau ini sudah pernah menjadi anggota DPR, pernah menteri, pernah gubernur. Dan beliau ini sudah terbukti jujur, berprestasi dan membuat Jatim semakin maju. Beliau sudah memiliki kiprah yang jelas, jadi tidak perlu ragu,” ujar Amin.

Pihaknya optimistis para perempuan pelopor PKS ini akan menjadi kader militan yang berjuang mewujudkan kemenangan Khofifah-Emil. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.