https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Baru

Sabtu, 07 September 2024 - 07:20
Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Baru Mees Hilgers sudah bertemu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto: Dok Erick Thohir)

TIMES JATIM, JAKARTATimnas Indonesia terus menambah komposisi pemain untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde 3. Hasil imbang melawan Arab Saudi makin memotivasi Timnas untuk mendapatkan hasil lebih baik dan tentu memperkuat tim yang sudah ada.

Dua pemain naturalisasi baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia. Hal ini dipastikan setelah kedua pemain sudah bertemu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Sang ketum pun memberikan kabar ini melalui akun social medianya.

“Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” ucapnya.

Eliano.jpgEliano Reijnders sudah bertemu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto: Dok Erick Thohir)

Sebelumnya, Erick Thohir memang pernah bilang jika ada pemain naturalisasi yang pasti bermain untuk Indonesia maka harus bersalaman dengan dia dulu.

Tentu kedua pemain ini masih harus melakukan proses untuk mendapatkan status sebagai Warga Negara Indonesia. Mereka akan menjalani proses fit and proper di DPR RI, kemudian baru akan menjalani sumpah sebagai WNI di Kemenkumham.

Penambahan dua pemain ini akan semakin memperkuat komposisi Timnas Indonesia. Mees Hilgers bermain di posisi stoper dan akan jadi opsi utama di lini belakang Bersama Jay Idzes, Justin Hubner atau Rizky Ridho. Sementara Eliano Reijnders bermain di posisi winger dan akan menambah opsi lini serang Timnas Indonesia. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.