https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Perebutan Posisi Semifinal, Kejuaraan Bulutangkis Piala Kajati Jatim 2024 Berlangsung Sengit

Sabtu, 28 September 2024 - 20:56
Perebutan Posisi Semifinal, Kejuaraan Bulutangkis Piala Kajati Jatim 2024 Berlangsung Sengit Adi Nugroho (tengah) Wakil Sekretaris Umum PBSI Jatim. (Foto: Ig PBSI Jatim)

TIMES JATIM, SURABAYA – Kejuaraan Piala Kajati Jatim 2024 memasuki babak delapan besar. Adi Nugroho, Wakil Sekretaris Umum PBSI Jatim menyebut, pertandingan para atlet bulutangkis berlangsung seru dan sengit karena merebutkan posisi semifinal.

"Paling tidak kalau masuk semifinal peserta naik podium dan dapat minimal perunggu, kalau kalah tidak dapat apa-apa," ungkapnya.

Perjuangan atlet, lanjutnya, lebih berat dan sengit dari sebelumnya. Terbukti dengan banyaknya rubber set.

"Meski diikuti secara Nasional tapi kemampuan para atlet sangat bersaing," imbuhnya.

Adi juga mengaku, Kejuaraan Piala Kajati ini akan menjadi agenda rutin tahunan. "Dan diusahakan tidak hanya memiliki rangking poin Jatim, tapi juga Nasional," kata Adi.

PBSI-Jatim-b.jpgPertandingan delapan besar yang berlangsung sengit. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia) 

Ada yang seru dalam ajang bergengsi tersebut. Pasalnya, antar Kejaksaan Negeri (Kejari) se Jawa Timur dan Forkopimda juga turut menghadirkan pertandingan yang kompetitif.

"Ternyata pertandingan Kejari dan Forkopimda ini juga seru. Mereka punya bakat, ini sebuah kabar baik dan harapannya mereka bisa mengasah kemampuannya disini dengan mengikuti kejuaraan lebih rutin lagi," jelas Adi.

Lebih lanjut, kejuaraan tersebut merupakan bentuk nyata koordinasi PBSI Jatim dan Kajati Jatim yang sangat luar biasa.

"Mereka punya semangat yang tinggi untuk meningkatkan prestasi bibit-bibit bulutangkis di Jatim. Kegiatan ini juga bisa sukses karena kontribusi dan koordinasi dari kedua pionir hebat," pungkasnya.

Untuk diketahui, pertandingan semifinal dan grand final Kejuaraan Piala Kajati Jatim 2024 akan berlangsung, Minggu (29/9/2024) besok. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.