https://jatim.times.co.id/
Berita

Manjakan Tamu, Favehotel Sidoarjo Luncurkan Promo 'FUNSTAYSTIC'

Sabtu, 28 September 2024 - 18:23
Manjakan Tamu, Favehotel Sidoarjo Luncurkan Promo 'FUNSTAYSTIC' Promo FUNSTAYSTIC kamar Favehotel Sidoarjo. (FOTO: Dok Favehotel Sidoarjo)

TIMES JATIM, SIDOARJOFavehotel Sidoarjo, hotel bintang 3 yang dikenal dengan gaya artistik di Kota Sidoarjo meluncurkan promo kamar terbaru bertajuk ‘FUNSTAYSTIC’. 

Promo ini hanya tersedia bagi tamu yang memesan langsung melalui situs resmi Hotel yang terletak dijantung Kota Delta tersebut. Dengan penawaran khusus ini, Favehotel Sidoarjo berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang lebih istimewa dengan harga yang lebih terjangkau kepada tamu hotel.

Promo “FUNSTAYSTIC” berlangsung mulai tanggal 1 September 2024 hingga 30 November 2024 mendatang.

Promo-FUNSTAYSTIC-kamar-Favehotel-Sidoarjo-2.jpg

"Para tamu Favehotel Sidoarjo dapat menikmati harga spesial sebesar Rp 590 ribu nett per malam untuk tipe kamar Superior. Promo “FUNSTAYSTIC” berlangsung mulai tanggal 1 September 2024 hingga 30 November 2024," kata Talita Farah, Front Office Supervisor Favehotel Sidoarjo, Sabtu (28/9/2024).

Selain mendapatkan harga yang menarik, lanjut Talita, para tamu yang memesan melalui website resmi juga akan menerima berbagai fasilitas tambahan, seperti sarapan pagi untuk dua orang, gratis makan malam All You Can Eat untuk satu orang, serta satu kupon diskon perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic Sidoarjo.

“Promo kamar spesial ini adalah cara kami untuk menghargai tamu yang memesan langsung melalui website kami. Dengan pilih bagian penawaran spesial pada website kami lalu memilih FUNSTAYSTIC, setelah itu tamu dapat menikmati harga spesial,” ungkapnya.

Talita melanjutkan, jika promo ini dirancang untuk memberikan nilai lebih bagi tamu dengan pemesanan langsung melalui situs resmi. Selain harga kamar yang terjangkau, Favehotel Sidoarjo juga menawarkan paket makan malam All You Can Eat dengan harga Rp 75 ribu nett per orang untuk tamu kamar yang ingin menambah pax. 

"Kombinasi harga kompetitif dan fasilitas tambahan ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan tamu selama menginap di hotel," jelasnya.

Promo ini dirancang untuk menarik tamu baru maupun pelanggan setia favehotel Sidoarjo. Lebih lanjut, Talita mengatakan, dengan menyajikan berbagai keuntungan tambahan, seperti early check-in dan late check-out, hotel ingin memastikan bahwa tamu dapat menikmati fleksibilitas lebih selama masa tinggal mereka. Namun, fasilitas tambahan tersebut hanya berlaku tergantung pada ketersediaan kamar saat itu.

 “Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang istimewa dengan harga yang sangat terjangkau, serta berbagai fasilitas tambahan yang membuat tamu merasa lebih dihargai. Favehotel Sidoarjo terus berupaya untuk memberikan layanan yang responsif terhadap kebutuhan tamu dengan menawarkan promo-promo eksklusif yang menarik,” paparnya.  

"Tawaran ini menjadi kesempatan langka bagi tamu yang ingin menikmati penginapan berkualitas di Kabupaten Sidoarjo dengan harga yang lebih hemat. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan melalui promo ini, favehotel Sidoarjo berharap dapat memperkuat posisinya sebagai salah satu pilihan utama bagi wisatawan yang mencari kenyamanan, layanan prima, dan harga bersaing di Kota Delta," pungkas Talita. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.