https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Latihan Perdana Arema FC hanya Diikuti 13 Pemain, Kemana Lainnya?

Senin, 24 Juni 2024 - 20:39
Latihan Perdana Arema FC hanya Diikuti 13 Pemain, Kemana Lainnya? Sesi latihan perdana pemain Arema FC di Stadion Gajayana Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGArema FC menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana Malang, Senin (24/6/2024). Latihan ini dilakukan untuk memulihkan stamina jelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 mendatang.

Namun, pada latihan perdana ini tak terlihat seluruh pemain hadir. Dari pantauan TIMES Indonesia, latihan perdana hanya diikuti 13 pemain Arema FC termasuk M Rafli.

"Ini kan habis libur panjang, untuk peningkatan fisik aja," ujar asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro ditemui usai melakukan sesi latihan perdana, Senin (24/6/2024).

Saat ditanya kenapa hanya 13 pemain Arema FC yang melakukan sesi latihan, Kuncoro menyebut adanya sejumlah alasan.

Pertama, karena jadwal pelatih anyar untuk diperkenalkan dan mengikuti sesi latihan perdana ternyata molor.

"Terus Arkhan, Alfarizi dan Dedik ada urusan, mereka juga sudah izin," ungkapnya.

Dalam sesi latihan perdana tersebut, terlihat ada satu pemain asing yang tiba-tiba mengikuti sesi latihan. Saat ditanya, Kuncoro tak mau berspekulasi lebih soal pemain asing tersebut.

"Oh itu tanya manajemen saja, dia (pemain asing) masih trial saja," katanya.

Dengan begitu, Kuncoro memastikan dalam waktu dekat seluruh pemain Arema FC lama maupun anyar akan segera bergabung dalam sesi latihan selanjutnya bersama pelatih anyar. "Insyallah Kamis sudah full team nanti. Mungkin beberapa mulai datang besok, termasuk pelatih baru. Nanti akan diperkenalkan dulu," ucapnya.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.