https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Tampil All-out di Kandang Bahrain

Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:42
Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Tampil All-out di Kandang Bahrain Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yakin timnya bisa tampil bagus di kandang Bahrain (FOTO: PSSI)

TIMES JATIM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya siap tampil habis-habisan saat menantang tuan rumah Bahrain dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, pertandingan nanti sangat penting untuk kedua tim jadi tak ada alasan untuk tampil seadanya. Dan ia yakin Bahrain pun bakal sama-sama all-out.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, juga untuk Bahrain tentunya. Hasil dari pertandingan ini sangatlah penting," ujarnya dalam sesi konferensi pers, Rabu (9/10/2024) seperti dikutip dari laman resmi PSSI. 

Shin Tae-yong juga menegaskan jika skuad Garuda telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menjalani pertandingan ini, baik dari segi taktik maupun fisik.

"Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan ini dengan sungguh-sungguh. Jadi saya berharap kita bisa menyajikan penampilan yang bagus di pertandingan nanti," katanya.

Meskipun diperkuat para pemain naturalisasi yang bermain di Eropa, Shin Tae-yong menyebut jika pencapaian timnya sejauh ini adalah berkat kerja keras bersama.

"Semua pemain di tim kita melakukan hal bagus sejauh ini. Tidak cuma pemain keturunan (yang berkontribusi). Semua pemain di tim memberikan yang terbaik, jadi saya rasa di pertandingan versus Bahrain kita juga akan menunjukkan penampilan yang terbaik," ucapnya.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan raihan dua poin. Sedangkan Bahrain menempati peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin. (*)

Pewarta : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.