https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada Lamongan, Ghofur-Firosya Janjikan Bangun Pasar Hewan Solokuro Jadi Lebih Baik

Kamis, 10 Oktober 2024 - 09:32
Pilkada Lamongan, Ghofur-Firosya Janjikan Bangun Pasar Hewan Solokuro Jadi Lebih Baik Huda, perwakilan pedagang Pasar Hewan Solokuro saat menyampaikan aspirasi ke Calon Bupati Lamongan nomor urut 1, Abdul Ghofur saat blusukan, (Foto : IG Lamongan.Bagus for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2024, Abdul Ghofur- Firosya Shalati (Ghofur-Firosya) berkomitmen untuk membangun Pasar Hewan Solokuro menjadi lebih baik. 

Salah satu perwakilan pedagang Hewan Solokuro, Huda, mengungkapkan beberapa masalah yang dihadapi, mulai dari kondisi lantai pasar hingga sarana prasarana yang kurang memadai.

Mereka bahkan menyebut Ghofur adalah calon pemimpin yang sangat merakyat, karena mau berbaur langsung dengan para pedagang di pasar hewan.

"Pak Kaji Ghofur itu calon pemimpin kita. Dan saya itu perwakilan pedagang. Kami berharap kondisi lantai ada perbaikan, minimal paving. Kedua, kami ingin ada ponten di pasar ini," ucap Huda, Kamis (10/10/2024). 

Dengan memperbaiki pasar dan mendukung kesejahteraan pedagang, Huda meyakini, pasangan ini mendapatkan dukungan besar dari masyarakat, khususnya pedagang Pasar Hewan Solokuro. 

"Kami akan mendukung Pak Kaji Ghofur dan mas Firosya. Karena mereka memiliki kepedulian terhadap kebutuhan rakyat Lamongan," ucapnya. 

Sementara itu, Ghofur menegaskan bahwa ia dan pasangannya akan berkomitmen untuk membangun infrastruktur Pasar Hewan Solokuro agar lebih nyaman dan layak. 

"Pasangan Bagus Ghofur - Firosya akan menjadikan pasar ini lebih baik ke depannya," ujar Ghofur. 

Komitmen pasangan nomor urut 2 di Pilkada Lamongan, Abdul Ghofur dan Firosya Shalati untuk meningkatkan kualitas pasar hewan ini diharapkan mampu memperbaiki ekonomi lokal. 

"Bila infrastruktur dan fasilitas pasar diperbaiki atau dibangun saya yakin ekonomi lokal akan terdongkrak naik," katanya. 

Dengan semangat membangun ekonomi daerah, Ghofur-Firosya siap menghadirkan perubahan positif bagi Kabupaten Lamongan. "Aspirasi ini penting kaitannya dengan pembangunan ekonomi Lamongan yang lebih baik. Khususnya pedagang di Pasar Hewan Solokuro," tutur Ghofur. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.