https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

Blanco Luncurkan Keran Dapur dengan Teknologi Sensor di Indonesia Design Week 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:24
Blanco Luncurkan Keran Dapur dengan Teknologi Sensor di Indonesia Design Week 2024 Marcel Moritz, Head of Design and Innovation BLANCO Germany mengunjungi showroom resmi BLANCO di Eurotheum Indonesia Design District PIK 2. (Foto: Blanco)

TIMES JATIM, JAKARTABlanco, produsen peralatan dapur dan pemimpin global dalam solusi dapur, memperkenalkan keran dapur terbaru mereka, Culina-S II, di ajang Indonesia Design Week 2024. Acara ini diselenggarakan di showroom Eurotheum, berlokasi di Indonesia Design District PIK2.

Inovasi terbaru ini dipresentasikan langsung oleh Marcel Moritz, Head of Design and Innovation dari Blanco Jerman.

Culina-S II dirancang untuk memberikan pengalaman memasak yang lebih efisien dan modern. Produk ini menggabungkan teknologi sensor tanpa sentuh dengan desain yang elegan dan ergonomis.

Mercel Moritz menjelaskan, keran ini merupakan hasil pengembangan lanjut dari seri Culina sebelumnya dengan beberapa pembaruan, termasuk pilihan warna yang lebih bervariasi dan proporsi desain yang lebih sempurna.

Salah satu fitur unggulan Culina-S II adalah teknologi sensor yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan air hanya dengan melambaikan tangan.

Fitur ini memudahkan aktivitas di dapur tanpa perlu menyentuh keran, sehingga lebih higienis dan praktis. Keran ini juga dilengkapi dengan dua sensor: sensor pertama yang diaktifkan melalui gerakan tangan untuk aliran air volume kecil, ideal untuk mencuci tangan atau menyiapkan makanan, sementara sensor kedua mendeteksi keberadaan benda seperti panci atau vas, yang memudahkan pengisian air dalam wadah besar.

"Kami bangga memperkenalkan Culina-S II kepada konsumen Indonesia. Produk ini mencerminkan dedikasi kami dalam menciptakan solusi dapur yang tidak hanya berfungsi dengan baik, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna," terang Marcel Moritz.

Keran dapur ini hadir dalam tiga pilihan warna premium: PVD Steel, Hitam Matte, dan PVD Satin Dark Steel. Setiap detail desainnya mencerminkan sentuhan mewah, seperti aksen pada tuas dan magnet pada dudukan kepala keran yang menjaga posisinya tetap presisi.

"BLANCO yang sudah beroperasi 100 tahun terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi di bidang dapur yang mengutamakan kualitas, keberlanjutan, dan desain yang fungsional," kata Marcel Moritz. "Semua produk dirancang untuk memenuhi standar tinggi yang telah menjadi ciri khas perusahaan." 

Dengan peluncuran Culina-S II, BLANCO yang didirikan pada tahun 1925 menegaskan kembali posisinya sebagai pionir dalam industri perlengkapan dapur. Hadir di 100 negara, BLANCO berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi dapur yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Anda yang berada di Jakarta dan ingin melihat produk BLANCO bisa berkunjung ke Eurotheum, sebuah galeri yang menyediakan berbagai merek premium, termasuk BLANCO, yang fokus pada solusi dapur dan aksesori berkualitas tinggi. Eurotheum berlokasi di Indonesia Design District PIK2, galeri ini menjadi destinasi utama bagi konsumen yang mencari produk dengan desain inovatif dan performa tinggi. (*)

Pewarta : Nadya Shafira Putri (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.