https://jatim.times.co.id/
Berita

Deklarasi Kampanye Damai Dijaga Personel Polresta Banyuwangi

Selasa, 24 September 2024 - 20:02
Deklarasi Kampanye Damai Dijaga Personel Polresta Banyuwangi Personel Polresta Banyuwangi sedang Apel pengamanan Kegiatan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2024. (Foto : Humas Polresta Banyuwangi For TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Polresta Banyuwangi menerjunkan sejumlah personel dalam Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan oleh KPU di Cafe Hedon Banyuwangi pada, Selasa (24/09/2024).

Apel pengamanan Kegiatan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2024 oleh KPU Banyuwangi itu, dipimpin langsung oleh Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran dan anggota Polresta Banyuwangi. 

Kapolresta  Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili  Kabag Ops Kompol Idham Khalid mengatakan, bahwa apel pengamanan dilaksanakan sebagai upaya cek kesiapan pengamanan jalannya Kegiatan Deklarasi kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 oleh KPU Banyuwangi. 

polresta-banyuwangi-4.jpg

"Puluhan anggota keamanan itu akan difokuskan pada jalannya Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024," Kompol Idham Khalid Selasa (24/09/2024).

Kabag Ops Kompol Idham Khalid juga menyampaikan, bahwa pihaknya telah menyiapkan puluhan personel gabungan untuk jalannya Kegiatan Deklarasi kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 oleh KPU Banyuwangi, dan puluhan personel itu juga akan disebar  di lokasi kegiatan. 

“Ini sebagai bentuk Komitmen dari semua unsur baik dari kubu paslon maupun pendukung untuk melaksanakan Pesta Demokrasi Pilkada yang Damai,” ujar Kompol Idham.

Sementara itu, Kasi Humas Ipda Suwandono menambahkan, bahwa kegiatan itu diisi dengan Deklarasi kampanye Damai yang berisi tentang komitmen bersama termasuk dengan kepolisian.

“Dalam kampanye Deklarasi Damai ini,  dihadiri oleh Paslon, stakeholder terkait dan undangan lainnya dengan dirangkai secara seremonial," jelasnya. 

“Tujuan kegiatan ini untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan damai dan lancar," imbuh Kasie Humas. (*)

Pewarta : Anggara Cahya Kharisma
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.