https://jatim.times.co.id/
Berita

Ketua PDIP Banyuwangi: Pilih Ipuk-Muji karena Telah Terbukti 

Selasa, 24 September 2024 - 18:53
Ketua PDIP Banyuwangi: Pilih Ipuk-Muji karena Telah Terbukti  Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara. (Foto : Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara dengan tegas menyerukan untuk pilih pasangan dengan nomor urut 1 Ipuk Fiestiandani-Mujiono yang terbukti membawa manfaat masyarakat.

Bagaimana tidak, optimisme untuk menang dalam pilkada Banyuwangi, serta dukungan penuh dari partai bergambar Banteng dengan moncong putih itu muncul karena sosok Ipuk-Mujiono berhasil membawa Bumi Blambangan lebih bertumbuh.

“Kami selalu menyampaikan kepada masyarakat yaitu lihat apa yang sudah dikerjakan dan dirasakan sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Made saat diwawancara usai Deklarasi Kampanye Damai di Hedon Cafe & Resto Banyuwangi pada, Selasa (24/9/2024).

Made juga menyampaikan, tidak ada alasan untuk tidak memilih Ipuk-Mujiono, pasalnya keberhasilan dari program-program Calon Bupati (Cabup) Banyuwangi incumbent itu, bisa dirasakan sendiri oleh masyarakat.

“Kita optimis minimal mendapat 70 persen suara. Karena modal pertama kita dari keberhasilan hari ini, dan penghargaan yang telah diperoleh Ipuk dalam membawa Banyuwangi,” ujarnya.

Ditambah, masih Made, adanya partai-partai pengusung dan pendukung yang solid, juga meningkatkan kemenangan sekitar 80 persen Ipuk-Mujiono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi kedepan.

“Kita optimis Ipuk-Mujiono bisa menang dalam Pilkada 2024 dan menjadi Bupati - Wakil Bupati Banyuwangi,” ucap Made. (*)

Pewarta : Anggara Cahya Kharisma
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.