https://jatim.times.co.id/
Berita

Ketua Partai Demokrat Banyuwangi Optimistis Ipuk-Mujiono Menang Mutlak

Selasa, 24 September 2024 - 18:34
Ketua Partai Demokrat Banyuwangi Optimistis Ipuk-Mujiono Menang Mutlak Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi,  Michael Edy Hariyanto SH, MH. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto SH, MH, menyatakan semangat optimisme bahwa pasangan Ipuk-Mujiono akan meraih kemenangan mutlak di Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Kita semua (Partai Pengusung) Ipuk-Mujiono optimis menang,” kata Michael usai menghadiri deklarasi kampanye damai yang digeber oleh KPU Banyuwangi, di Hedon Cafe & Resto Banyuwangi, Selasa, (24/9/2024).

Pernyataan tersebut diungkapkan Michael bukan tanpa alasan. Menurutnya, selama kepemimpinan Ipuk Fiestiandani menjadi Bupati Banyuwangi, telah menunjukkan pembangunan yang signifikan. 

Selain itu, disaat daerah-daerah perekonomiannya menurun karena pandemi covid 19, tapi Banyuwangi di bawah tongkat komando Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mampu menjaga stabilitas perekonomian. Bahkan, menurunkan angka kemiskinan disaat kondisi sedang terpuruk. 

“Ipuk ini menjabat hanya 3,5 tahun, dan mampu menstabilkan ekonomi waktu pandemi serta  program-programnya telah dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Pimpinan DPRD Banyuwangi periode 2019-2024 ini, menilai visi-misi yang dibawa Ipuk-Mujiono sangat bermanfaat dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat di Bumi Blambangan.

“Ipuk selalu memikirkan bagaimana anak-anak di Banyuwangi tidak ada yang putus sekolah,” cetusnya.

Disisi lain, Ipuk-Mujiono juga memiliki komitmen untuk mengubah nasib masyarakat Banyuwangi lebih sejahtera dan lebih baik di masa yang akan datang.  

“Ipuk-Mujiono sudah berkomitmen kepada kami semua (partai pengusung) untuk memikirkan nasib rakyat Banyuwangi. Jika rakyat tidak memilih Ipuk-Mujiono, itu akan menjadi kesalahan, karena tujuan ke depan adalah untuk mensejahterakan masyarakat,” jelas Michael.

Dengan semangat yang membara, DPC Partai Demokrat Banyuwangi terus berupaya meyakinkan masyarakat tentang visi dan misi pasangan Ipuk-Mujiono demi masa depan yang lebih baik. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.