https://jatim.times.co.id/
Berita

Warga Genteng Sepakat Ipuk Tuntaskan Pembangunan Banyuwangi

Jumat, 04 Oktober 2024 - 16:01
Warga Genteng Sepakat Ipuk Tuntaskan Pembangunan Banyuwangi Cabup Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, bersama warga Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Warga Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, sepakat mendukung duet Cabup Cawabup nomor urut 1 Pilkada Banyuwangi, Ipuk-Mujiono. Keputusan itu diambil lantaran masyarakat meyakini bahwa kepemimpinan Ipuk merupakan solusi keberlanjutan pembangunan Banyuwangi ke depan.

Pernyataan lintas elemen masyarakat Desa Genteng Kulon itu tercetus saat kegiatan senam bareng yang dihadiri Cabup Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, Jumat (4/10/2024).

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta ini berlangsung sangat meriah. Uforia dan suka cita pecah sejak awal acara. Bahkan, warga berebut jabat tangan dan foto selfie. Teriakan yel-yel pun terus berkumandang.

“Ipuk-Mujiono menang! Lanjutkan! dan Tuntaskan!” begitu yel-yel yang terus menggema.

Disela senam, warga juga mengungkapkan harapannya. Yakni menginginkan Ipuk kembali menjadi Bupati Banyuwangi dan melanjutkan pembangunan Banyuwangi.

“Bu Ipuk sangat dekat dengan rakyatnya, beliau tidak canggung berbaur dengan kita. Semoga Bu Ipuk kembali terpilih menjadi Bupati untuk melanjutkan pembangunan Banyuwangi,” ucap Siti Toyyibah, salah satu peserta senam.

Hal senada juga disampaikan Isniah. Menurutnya, istri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Abdullah Azwar Anas, tersebut merupakan sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat.

“Saya sangat terkesan dengan Bu Ipuk. Orangnya ramah, baik dan peduli dengan warganya. Program-programnya juga banyak dirasakan oleh masyarakat. Karena itu harus dilanjutkan,” katanya.

Melihat antusias serta dukungan masyarakat Desa Genteng Kulon, Ipuk mengaku terkesan. Menurutnya, Banyuwangi saat ini telah diperhitungkan di kancah nasional bahkan internasional. Dan semua itu berkat masyarakat yang guyub membangun Banyuwangi.

“Terus jaga kekompakan dan kerukunan. Banyuwangi bisa seperti ini karena warganya yang kompak dan guyub,” cetus Ipuk. (*)

 

Pewarta : Syamsul Arifin

Editor :

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.