https://jatim.times.co.id/
Berita

2 Mahasiswa Unisma Asal Palestina Dapat Kado 1 Muharrom Dari FEB

Senin, 08 Juli 2024 - 19:17
2 Mahasiswa Unisma Asal Palestina Dapat Kado 1 Muharrom Dari FEB 2 mahasiwa Unisma asal Palestina yang dapat kado dari FEB Unisma pada 1 Muharrom. (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Malang (Unisma) memberikan kado kepada 2 orang warga Palestina yang juga mahasiswa Unisma, Senin (8/7/2024).

Kado tersebut diberikan pada saat acara tasyakuran Akreditasi FIBAA Prodi Manajemen dan Akuntansi serta peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, yang digelar di lantai 7 Gedung Pascasarjana Unisma.

Dekan FEB Unisma, Nur Diana, S.E. M.Si mengatakan, kado ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian sivitas Unisma untuk para warga Palestina yang hingga saat ini menjadi korban kekejaman Zionis Israel.

mahasiwa-Unisma-asal-Palestina-a.jpg

"Kita ingin memberikan kado istimewa kepada mereka, supaya mereka sebagai warga Palestina yang kuliah di Unisma, mereka bisa merasakan perayaan 1 Muharrom, yang bisa dinikmati oleh semua bangsa," ucapnya.

Dua Mahasiswa yang diberikan kado itu yakni Nadif An Nasr dan Ahmad Falan. Dengan kado ini, FEB Unisma ingin menunjukkan bahwa mereka konsisten mendukung palestina. Dan mereka berharap, bantuan kecil ini bisa memberikan sebuah dorongan kepada mereka agar tetap semangat untuk menjalankan aktivitas dan meraih impian mereka.

"Ini sebagai wujud cinta kasih kuta kepada sesama," pungkasnya. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.