https://jatim.times.co.id/
Berita

RTLH Terus Dikebut Satgas TMMD Agar Selesai Tepat Waktu

Minggu, 06 Oktober 2024 - 12:40
RTLH Terus Dikebut Satgas TMMD Agar Selesai Tepat Waktu Satgas TMMD saat renovasi RTLH. (Foto: tim Satgas TMMD)

TIMES JATIM, KEDIRI – Pengerjaan sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kepada warga sebagai penerima manfaat terus dikebut hingga batas waktu yang telah ditetapkan. Saat ini pengerjaan RTLH berjalan 10%.

Satgas TMMD berlomba dengan waktu dan kejar target Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Bapak Rudi Santoso bertempat di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Minggu (5/10/2024).

Dansatgas TMMD ke-122 Letkol Inf Aris Setiawan, S.H menyampaikan kekompakan terjalin antara satgas TMMD bersama warga sekitar.

Kehadiran Satgas TMMD 122 Kodim 0809/Kediri ditengah-tengah masyarakat, membuat personel satgas TMMD berhasil menjadi sahabat bagi rakyat. Sehingga momen inilah yang memprakarsai dukungan dari seluruh masyarakat sekitar untuk bekerjasama dengan kompak dalam membantu pembangunan RTLH hingga saat ini.

“Semoga kekompakan dan kerjasama ini dapat terpelihara dengan baik, dan seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semuanya yang hadir di kampung desa Pagung ini selalu diberikan kesehatan dengan dukungan seluruh masyarakat juga, kita optimis pembangunan rumah RTLH ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, sehingga bisa lebih cepat dihuni oleh warga” pungkasnya. (d)

Pewarta : Canda Adisurya
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.