https://jatim.times.co.id/
Berita

Nongkrong di Tribun, Tapi Bukan di Stadion! Kogu Space, Tempat Nongkrong Baru di Surabaya

Minggu, 06 Oktober 2024 - 12:01
Nongkrong di Tribun, Tapi Bukan di Stadion! Kogu Space, Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Tampilan depan Kogu Space Surabaya, Minggu (6/10/2024) (Foto: Tacsiya Kristina/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYAKogu Space, yang baru saja menggelar grand opening pada 1 Oktober 2024 kemarin, menawarkan konsep unik dengan interior berbentuk tribun. 

Hal ini merupakan konsep utama dari Kogu Space untuk membuat semua orang merasa santai dan nyaman. Area tempat duduknya yang terbuka lebar membuat pengunjung serasa berada dalam mini stadion. Cafe ini cocok untuk bersantai, bekerja, dan menikmati waktu bersama teman.

Sementara itu, untuk menu, Kogu Space menawarkan pilihan minuman dan makanan yang lengkap, mulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp50 ribu, masih cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Adapun beberapa menu andalan yang mereka tawarkan adalah English Frape, Chicken Geprek Foccacia, dan Pepperoni Pizza.

Tempat-Nongkrong-2.jpgSuasana tribun space sebagai poin utama desain interior Kogu Space, Minggu (6/10/2024).(Foto: Tacsiya Kristina/TIMES Indonesia)

Sejak soft opening, Kogu Space langsung mencuri perhatian banyak pengunjung, terutama para mahasiswa dan pekerja yang sedang mencari tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bekerja secara produktif.

"Harganya terjangkau dan cocok untuk kantong mahasiswa. Makanannya enak, tempatnya nyaman, AC-nya dingin, pelayanannya ramah, dan yang paling penting, tempatnya bersih banget," ucap Anditta (20), Mahasiswa UPN Jatim.

Kogu Space juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti area indoor yang luas, area outdoor dengan atap, hingga ruangan VIP juga tersedia.

"Space-nya luas banget! Ada beberapa section yang menarik, seperti area indoor, outdoor dengan atap, dan VIP indoor. Tempat ini enak buat working space. Tapi, meskipun area parkirnya juga luas, kalo pengunjung mulai ramai, kesannya terlihat kurang rapi dan sedikit berantakan," ujar Farrel (19), mahasiswa ITS

Dengan perpaduan yang harmonis antara suasana nyaman dengan keunikan interior dan pilihan menu yang beragam, Kogu Space menawarkan kombinasi yang pas antara tempat nongkrong yang nyaman dan tempat bekerja. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.