https://jatim.times.co.id/
Berita

Dipercaya Pimpin NasDem Banyuwangi, Ali Mustofa Siapkan 6 Gebrakan

Senin, 26 Agustus 2024 - 09:36
Dipercaya Pimpin NasDem Banyuwangi, Ali Mustofa Siapkan 6 Gebrakan Ali Mustofa saat menerima SK kepengurusan DPD Partai NasDem Banyuwangi, dari Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Lita Machfud Arifin. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Minggu kemarin (25/8/2024), Ali Mustofa, dipercaya untuk mengisi posisi Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi, Jawa Timur, menggantikan Ir H Supriyadi Karima Syaiful.

Sebagai bentuk komitmen sekaligus tanggung jawab, pria asal Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, ini mengaku akan segera melakukan 6 gebrakan.

"Pertama, kami akan melakukan konsolidasi dengan kepengurusan yang lama, maupun yang baru," katanya, Senin (26/8/2024).

Kedua, mantan Ketua Fraksi NasDem DPRD Banyuwangi, ditahun 2022, ini juga akan melakukan penguatan struktur partai. Khususnya di tingkat DPAC (kecamatan) dan ranting (desa). Melebarkan sayap partai, melalui Garda Pemuda NasDem maupun Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem.

"Kami akan menjalin komunikasi yang baik dengan partai-partai lain. Dan akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Paslon (Pasangan Calon) usungan Partai Nasdem dalam Pilkada Banyuwangi tahun 2024," tandasnya.

Dan yang keenam, gebrakan Ali Mustofa adalah membangun hubungan kekeluargaan dilingkungan pengurus atau pun kader.

Untuk diketahui, Surat Keputusan (SK) penunjukan Ali Mustofa, menjadi Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi, diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Lita Machfud Arifin. Disitu, Pebdi Arisdiawan, dipilih menjadi Sekretaris.

Penunjukan Ali Mustofa untuk menduduki jabatan Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi, sebenarnya tidak mengejutkan. Mengingat Ali Mustofa adalah kader senior partai besutan Surya Paloh.

Sebagai pekerja partai, Ali Mustofa pun terbilang cukup aktif. Dalam peran serta turut mensosialisasikan program Partai NasDem dia juga membangun Rumah Rakyat, yang berada di Dusun Muncar Baru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Disitu sering kali digelar kegiatan diskusi yang membahas berbagai permasalahan yang menimpa masyarakat. Dan Partai NasDem Banyuwangi, hadir sebagai pendamping penyelesaian hingga pencetus solusi. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.