https://jatim.times.co.id/
Berita

Adam Rusydi Jadi Ketua Tim Pemenangan Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo

Jumat, 13 September 2024 - 17:56
Adam Rusydi Jadi Ketua Tim Pemenangan Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi (tengah) berjabat tangan dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, H Subandi-Mimik Idayana. (Foto: Dok. Golkar Sidoarjo)

TIMES JATIM, SIDOARJO – Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi resmi mengomandoi tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, H Subandi-Mimik Idayana.

Politisi Muda Partai Golkar tersebut ditunjuk Koalisi Partai pengusung dan pendukung pasangan calon berakronim SIDOARJO BAIK yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Perindo, PKN, Partai Garuda dan Partai Buruh untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo.

Keputusan Adam Rusydi memimpin Ketua Pemenangan Subandi-Mimik ditetapkan melalui rapat konsolidasi partai pengusung dan pendukung Subandi-Mimik di Ratabata Culinary & Cafe Sidoarjo, pada, Kamis (12/9/2024) malam.

Kepada TIMES Indonesia, Adam Rusydi mengatakan jika dirinya siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang begitu besar dari koalisi partai pendukung dan pengusung Pasangan Calon H Subandi dan Mimik Idayana untuk memenangkan paslon bertagline BAIK tersebut.

Ketua-DPD-Partai-Golkar-Sidoarjo-Adam-Rusydi-b.jpg

"Terima kasih atas kepercayaan partai koalisi Subandi-Mimik dan seluruh elemen pemenangan Paslon BAIK. Tugas baik ini harus kita jalankan bersama, kolaborasi berjasama untuk kerja-kerja memenangkan Pilkada Sidoarjo. Mengantarkan Subandi-Mimik atau Paslon BAIK ke berkantor di Pendopo Sidoarjo," kata Adam, Jumat (13/9/2024).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini mengungkapkan jika makna BAIK yang merupakan Tagline, Jargon atau Akronim Pasangan Calon Subandi-Mimik bukan hanya singkatan semata. Tetapi memiliki makna  semangat untuk Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi sesuai harapan Masyarakat Sidoarjo.

"Sidoarjo lebih baik lagi dalam segala hal, adalah harapan masyarakat kota Delta. Maka cerminan itu, harapan itu ada di Paslon BAIK, Subandi-Mimik," ungkapnya.

Dalam strategi pemenangan Subandi-Mimik, Adam menyebut bakalan mengedepankan politik riang gembira untuk Pilkada Sidoarjo yang Baik.

"Pilkada harus berjalan riang gembira, bagaimana kita berkontestasi memenangkan Subandi-Mimik dengan kampaye-kampaye positif, tidak menyerang atau menjatuhkan paslon lain. Kita harapkan pilkada Sidoarjo berjalan Baik. Adu gagasan, adu visi-misi kita lakukan dengan penuh riang gembira, karena masyarakat Sidoarjo ingin mendapat Pemimpin yang Baik untuk melayani mereka," ungkapnya.

Solid Menjemput Kemenangan Sidoarjo Baik

Tim Pemenangan Subandi-Mimik atau Paslon BAIK, solid dalam menjemput kemenangan untuk Kabupaten Sidoarjo lebih Baik.

"Partai pengusung, partai pendukung, organisasi sayap partai, relawan dan simpatisan totalitas berkolaborasi memenangkan Pilkada Sidoarjo. Infrastruktur pemenangan Subandi-Mimik, mulai dari tim pemenangan, relawan hingga strategi menjemput kemenangan BAIK sudah ada dikantong Tim Pemenangan," kata Adam Rusydi.

Lebih jauh Adam menegaskan jika struktur mulai dewan penasehat dan struktur tim pemenangan yang melibatkan semua Ketua jajaran pengurus Partai koalisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan akan bekerja solid dalam mengaet suara pemenangan Subandi-Mimik di 18 Kecamatan di Sidoarjo.

"Tim Pemenangan sudah terbentuk hingga tingkat Desa. Perwilayah sudah ada struktur yang bertanggung jawab dalam memenangkan BAIK sampai tingkat RT/RW," tegasnya.

"Standar kerja dilapangan pun sudah kita tata dengan rapi dalam sosialisasi pemenangan Subandi-Mimik. Insyaallah target 65 persen suara akan kami capai," sambung Adam.

Kampanye Media Sosial yang Baik

Kampanye didunia maya juga menjadi salah satu prioritas tim pemenangan Subandi-Mimik dalam mengkampayekan paslon BAIK. Adam menegaskan jika akun resmi paslon, akun pemenangan, akun relawan BAIK bakalan didaftarkan ke KPU Sidoarjo. 

"Semua akun Media Sosial (Medsos) paslon, akun pemenangan mulai partai, akun tim pemenangan, relawan resmi paslon BAIK akan kami daftarkan ke KPU Sidoarjo. Hal ini kami lakukan untuk menghindari akun tidak bertanggung jawab mengaku atau mecatut dari tim pemenangan kami, yang malah merugikan paslon BAIK," katanya.

"Kampanye Paslon BAIK dimedia sosial berisi tentang gagasan, visi misi, hal hal positif dalam program pembangunan segala bidang yang menjadi prioritas kerja Subandi-Mimik saat terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo periode 2024-2029. Tanpa ada gimick-gimick saling serang, saling menjatuhkan paslon lain," tegas Adam Rusydi.

Perlu diketahui, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, H Subandi-Mimik diusung koalisi Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Demokrat. Tak hanya itu Paslon BAIK juga didukung 6 partai non parlemen yakni Partai Hanura, Partai Perindo, PKN, Partai Garuda dan Partai Buruh. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.