https://jatim.times.co.id/
Berita

Alfamart Apresiasi Veteran Kota Malang dengan Berbagi Bingkisan

Jumat, 13 September 2024 - 17:15
Alfamart Apresiasi Veteran Kota Malang dengan Berbagi Bingkisan Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Mochamad Faruq Asrori menyerahkan simbolis bingkisan kepada Ketua DPC LVRI Kota Malang, Letkol (Purn) TNI AD Machmud, SH, di Kantor DPC LVRI Kota Malang, Jumat (13/9/2024). (FOTO: Hendar/TIMES Indone

TIMES JATIM, MALANG – Alfamart, toko modern terkemuka di Indonesia, kembali menunjukkan apresiasinya terhadap para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Malang.

Pada Jumat (13/9/2024), Alfamart menyelenggarakan acara penuh makna di Kantor DPC LVRI Kota Malang, Jalan Panglima Sudirman 401, dengan membagikan puluhan tali asih berupa paket sembako kepada para veteran.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Mochamad Faruq Asrori, menyatakan bahwa tali asih yang diberikan merupakan wujud apresiasi dari Alfamart atas dedikasi serta pengorbanan yang telah diberikan oleh para veteran.

"Melalui bantuan ini, kami berharap dapat ikut hadir dalam hati mereka dan mengungkapkan penghargaan sebesar-besarnya," ucap Faruq.

Sebanyak 50 paket bingkisan tali asih telah diserahkan kepada para veteran LVRI Kota Malang, sebagai bentuk nyata dari kepedulian Alfamart.

Ketua DPC LVRI Kota Malang, Letkol (Purn) TNI AD Machmud, SH, turut mengapresiasi upaya Alfamart dalam memberikan penghormatan kepada para veteran yang telah berjuang untuk bangsa.

Ia menegaskan bahwa tali asih ini lebih dari sekadar bingkisan, melainkan sebuah simbol nyata dari apresiasi dan penghargaan generasi muda terhadap para pahlawan.

“Kami mewakili veteran di Kota Malang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Alfamart. Kami bangga melihat perjuangan kami dihargai dan berharap Alfamart dapat terus melaksanakan kegiatan ini secara rutin,” kata Machmud.

Veteran kelahiran Bandung 70 tahun silam ini mengatakan, perjuangan para veteran sungguh tak ternilai, karena telah membawa kita pada kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. 

Alfamart terus menorehkan kebaikan melalui berbagai aksi kepedulian, membuktikan bahwa keberadaannya bukan sekadar sebagai toko modern, tetapi juga sebagai mitra setia bagi perjuangan dan pengorbanan para veteran Republik Indonesia. (*)

Pewarta : Hendarmono Al Sidarto
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.