https://jatim.times.co.id/
Flash News

Bantu Atasi Pendemo, Disnaker Beri Penghargaan kepada Polres Jember

Jumat, 13 September 2024 - 16:02
Bantu Atasi Pendemo, Disnaker Beri Penghargaan kepada Polres Jember Kepala Disnaker Jember bersama Wakapolres Jember. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Jember memberikan penghargaan kepada Wakapolres Jember Kompol Jimmy H. Hasiholan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Disnaker Jember Suprihandoko di Polres Jember, Jumat (13/9/2024). 

"Penghargaan keterampilan, bentuk apresiasi atas dedikasi wakapolres dalam membantu masyarakat meningkatkan akses terhadap lapangan pekerjaan dan pengembangan keterampilan," kata Suprihandoko. 

Suprihandoko menjelaskan, disnaker merupakan OPD yang paling sering didatangi warga yang ingin menyampaikan aspirasinya melalui unjuk rasa.

Berkat kerja sama yang baik dengan jajaran Polres Jember, penyampaian aspirasi tersebut berlangsung kondusif.

"Selama ini, disnaker merupakan OPD yang paling sering didatangi massa pendemo, dan upaya yang dilakukan jajaran Polres Jember dalam memberikan keamanan cukup baik dan tetap menjaga situasi yang kondusif," jelasnya. 

Tidak hanya itu, penghargaan itu diberikan kepada wakapolres karena selama ini dinilai telah membantu dalam memberikan informasi terkait lowongan kerja kepada masyarakat, hingga memberikan pelatihan keterampilan kerja kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakapolres Jember Kompol Jimmy H. Hasiholan menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Ini adalah hasil kerja bersama. Kami di Polres Jember berusaha untuk terus mendukung masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam pemberdayaan ekonomi dan peningkatan keterampilan. Semoga dengan kerja sama yang baik, kesejahteraan masyarakat Jember semakin meningkat,” tuturnya.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Polres Jember tidak hanya fokus pada tugas-tugas keamanan, tetapi juga turut serta dalam mengatasi masalah sosial, termasuk ketenagakerjaan. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.