https://jatim.times.co.id/
Berita

Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0809/Kediri Berikan Paket Sembako Warga

Kamis, 03 Oktober 2024 - 21:41
Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0809/Kediri Berikan Paket Sembako Warga Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0809/Kediri saat berikan secara simbolis bantuan sembako kepada warga kurang mampu di lokasi TMMD (FOTO: Tim Satgas TMMD)

TIMES JATIM, KEDIRI – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-122 Kodim 0809/Kediri terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat di lokasi TMMD. 

Bertempat di Lapangan Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Seriawan, S.H memberikan paket Sembako secara Simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu 

Paket sembako yang diberikan oleh Satgas TMMD ini merupakan bagian dari upaya untuk mengurangi angka stunting di wilayah Kodim 0809/Kediri. Stunting adalah kondisi yang dialami oleh anak yang pertumbuhannya terhambat, Kamis (3/10/2024).

Kondisi ini dapat mempengaruhi pertumbuhan fisik dan perkembangan kecerdasan anak.

Paket Sembako tersebut diharapkan dapat membantu orang tua dalam menyediakan makanan bergizi untuk anak-anak mereka.

Komandan Kodim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Seriawan, S.H yang juga selaku Dansatgas TMMD mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama orang tua yang anaknya mengalami stunting. "Kami berharap dengan adanya bantuan paket Sembako ini, anak-anak yang mengalami stunting dapat mendapatkan gizi yang cukup sehingga pertumbuhan mereka dapat lebih baik," ujarnya. (Adv).

Pewarta : Canda Adisurya
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.