https://jatim.times.co.id/
Berita

Muslimat NU Dukung Penuh Kemenangan ABADI di Pilkada Kota Malang

Kamis, 03 Oktober 2024 - 22:02
Muslimat NU Dukung Penuh Kemenangan ABADI di Pilkada Kota Malang Kegiatan rakor muslimat NU Kota Malang. (FOTO: Istimewa)

TIMES JATIM, MALANG – Muslimat NU Kota Malang solid mendukung kemenangan pasangan calon (Paslon) Abah Anton-Dimyati Ayatullah (ABADI) di Pilkada Kota Malang 2024.

Bahkan kesolidan tersebut ditunjukkan setelah menggelar rakor pada Minggu (29/9/2024) lalu di Kantor PC Muslimat NU Kota Malang.

Ketua PC Muslimat NU Kota Malang, Nyai Hj Mutammimah Hasyim Muzadi mengatakan, kesolidan muslimat NU untuk mendukung ABADI di Pilkada Kota Malang sudah sampai ke akar-akarnya.

"Muslimat solid, satu komando berjalan semua. Apalagi, ada relawan BNN dan sinergi dengan TPD Kota Malang. Insyallah menang telak," ujar Nyai Hj Mutammimah, Kamis (3/10/2024).

Ia mengungkapkan, elektabilitas Abah Anton di sejumlah lembaga survey menunjukkan trend yang positif bahkan menempati posisi tertinggi. 

Selain soal elektabilitas, lanjut Nyai, pentingnya menjaga sinergi dan kekompakan antar elemen yang terlibat dalam tim pemenangan ABADI.

"Kami berharap, melalui koordinasi yang solid itu, setiap program kerja yang sudah dirancang bisa berjalan baik, sehingga potensi kemenangan semakin besar," ungkapnya.

Sementara, Ketua Barisan Nahdliyin Nusantara (BNN) Kota Malang, Gus Evianto sepakat untuk membuat Kota Malang sejuk, damai dan tentram serta terbebas dari hoaks atau ujaran kebencian.

"Kita sepakat membuat Kota Malang damai, sejuk dan tentram. Jangan ada ujaran kebencian, penyebaran hoaks dan fitnah untuk kampanye hitam," katanya.

Muslimat NU dan BNN serta TPD Kota Malang sendiri telah berkomitmen untuk terus menggalang kekuatan di tingkat akar rumput demi mendukung paslon ABADI di Pilkada 2024 Kota Malang.

Melalui Berbagai kegiatan sosial hingga keagamaan yang rutin terselenggara, mereka berusaha memperluas jaringan dukungan.

"Dengan semangat yang terus menyala, kami yakin trend positif ini hingga hari pemilu Han nanti akan berjalan baik," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.