https://jatim.times.co.id/
Berita

Sunkissed Style, Koleksi Busana Elegan Menyambut Musim Panas

Sabtu, 27 Juli 2024 - 14:53
Sunkissed Style, Koleksi Busana Elegan Menyambut Musim Panas Influencer mengenakan busana koleksi terbaru YUIRE bertema Sunkissed Style di Store Galaxy Mall Surabaya, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYAMusim panas telah tiba. Musim penanda peralihan gaya berbusana ini turut mempengaruhi perubahan tren fashion tematik sejumlah merek ternama.

Warna-warna cerah dan kalem masih menjadi pilihan para desainer. Seperti ivory, hijau olive, brown, dan stone grey. Busana dengan potongan basic serta timeless juga tetap abadi sepanjang masa.

Vest tanpa lengan dan celana capri berbahan katun maupun polyster, sangat cocok menemani aktivitas sepanjang hari menjemput kelembutan sinar matahari. Seperti koleksi terbaru Sunkissed Style dari YUIRE. Sebuah brand fashion lokal ternama. 

"Busana seperti ini bisa dipakai untuk jangka waktu panjang di setiap occasion namun tetap terdapat detail cut out, pita, ribbon, ruffle yang unik dan elegan," kata Supervisor Fashion Designer YUIRE Naomi Nasution, Sabtu (27/7/2024).

YUIRE-b.jpgDirektur YUIRE, Nelson Wijaya bersama para influencer dan selebgram saat peluncuran seri Sunkissed Style di Galaxy Mall Surabaya, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Pada kesempatan ini, Naomi juga mengenalkan Sunkissed Style yang merupakan salah satu koleksi terbaru brand YUIRE yang telah hadir di Galaxy Mall Surabaya. Sejumlah influencer turut meramaikan trunk show. Ada Sherly Lembono, Stephanie Gunawan, Jessica, Gabrielle Wangs, dan Etiky.

Merek busana lokal ini meluncurkan tiga koleksi pengganti gaya busana musim hujan. Menginspirasi transformasi sederet look mulai short pants, outer dan capri pants. Seri Barbara berupa blazer dan vest dengan warna ivory, black dan brown. Riley berupa set casual dengan tiga warna stone grey, olive dan navy.

Keiza berupa capri pants. Celana basic dengan detail pada bagian depan, tidak terlalu mencolok namun tetap stylish. Warna brown, olive dan black. 

"Warna-warna basic seperti black, brown dan ivory merupakan best seller," kata Naomi.

Koleksi itu menunjang penampilan, membuat para wanita terkesan classy dan elegan. Ketiganya cocok dipadupadankan. Bahan kain katun dan polyster berkualitas juga mudah menyerap keringat serta lebih tahan lama. 

Naomi memprediksi tren ke depan akan terus berubah. Maka, YUIRE juga selalu membuat inovasi menyesuaikan perubahan musim berkiblat pada fashion wanita Asia yang anggun penuh pesona.

Direktur YUIRE Nelson Wijaya pada kesempatan yang sama mengatakan, bahwa dia ingin mempersembahkan produk terbaik menyesuaikan kebutuhan fashion setiap wanita di Indonesia. Target market YUIRE dari remaja sampai dewasa. Fashion wanita modern memang menjadi target pasar brand lokal yang berdiri sejak 2022 ini.

"Kami konsisten memberikan brand value kepada customer," kata Nelson.

Hingga saat ini YUIRE sudah memiliki empat store di Indonesia. Jakarta, Medan, Surabaya dan Pekanbaru.

"Pangsa pasar terbesar kami di Surabaya," ucap Nelson.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.