https://jatim.times.co.id/
Berita

Perumdam Tirta Kencana Tawarkan Diskon Pasang Baru di Acara Jombang Fest 2024

Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:14
Perumdam Tirta Kencana Tawarkan Diskon Pasang Baru di Acara Jombang Fest 2024 Perumdam Tirta Kencana Jombang saat acara Jombang Fest 2024 di Alun-alun Jombang pada 14-16 Oktober 2024. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANGPerumdam Tirta Kecana Jombang menawarkan diskon menarik saat turut menyemarakan hari jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang ke-114 yang digelar Alun-alun Jombang mulai tanggal 14-16 Oktober 2024 lalu.

Diskon menarik tersebut berupa pasangan baru sebesar Rp750.000 dan bebas denda tunggakan tagihan rekening air pelanggan. 

Lokasi standnya berada di stand nomer 69-70, berdampingan dengan stand Dinsos, Diskominfo, Aneka Usaha Seger, Perumdam membuka berbagai layanan yang dapat di akses pelanggan maupun calon pelanggan selama pameran berlangsung. 

Khoirul Hasyim Direktur Perumdam Turta Kencana Jombang mengatakan layanan pasang baru diharga normal Rp1.050.000, didiskon menjadi Rp750.000, dan bahkan turun hingga Rp500.000.

"Khusus calon pelanggan yang datang langsung ke stand kami dan melakukan pendaftaran pasang baru, kami memberikan kemudahan layanan langsung terpasang dengan harga pasang baru 500 ribu Ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada pelanggan dan calon pelanggan di hari jadi Pemkab Jombang tahun ini,” katanya, Jumat (18/10/2024).

Menurutnya, selain layanan pasang baru, di stand Perumdam Tirta Kencana Jombang juga melayani pembayaran tunggakan tagihan rekening air tanpa denda. 

Hal tersebut dimaksudkan supaya masyarakat, utamanya pelanggan Perumdam yang memiliki tunggakan dapat terus terlayani kebutuhan air aman mereka tanpa terbebani denda tunggakan. 

"Air minum aman merupakan hal yang tidak dapat dipungkiri sangat dubutuhkan masyarakat saat ini, terutama dengan isu stunting yang salah satu unsur penyebabnya adalah rendahnya kualitas air minum masyarakat,” ucapnya.

Dalam acara ini, stand Perumdam Tirta Kencana menampilkan berbagai produk air dalam kemasan,  seperti gelas, botol 330ml, botol 600ml, dan juga galon. Pengunjung dapat melakukan pembelian dan pemesanan secara langsung. Selain itu, disediakan 50 titik air Tiber Galon gratis yang dapat digunakan oleh pengunjung Jombang Fest 2024. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.