https://jatim.times.co.id/
Berita

Zakaria Dimas Rangkul Anak Muda Sidoarjo untuk Dukung Khofifah Emil

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:49
Zakaria Dimas Rangkul Anak Muda Sidoarjo untuk Dukung Khofifah Emil Zakaria Dimas saat mendampingi Paslon Nomor Urut 2 Pilkada Jatim, Khofifah-Emil (foto: dok KIP)

TIMES JATIM, SURABAYA – Tokoh Muda Kota Sidoarjo, Muh Zakaria Dimas Pratama berfokus pada suara pemilih pemula atau anak muda untuk memenangkan Pasangan Calon (paslon) Nomor Urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim 2024

Pengusaha muda dibidang digital marketing produk UMKM Sidoarjo yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Khofifah-Emil Sidoarjo ini berupaya menggalang dukungan dari kalangan GenZ atau Pemilih Muda dengan mengedepankan isu-isu yang relevan bagi generasi muda, seperti pendidikan, lapangan kerja, dan inovasi. 

"Dengan pendekatan ini (anak muda) , kita meyakini dapat meningkatkan partisipasi pemilih muda dan memberikan dampak positif dalam kemenangan Khofifah-Emil di Sidoarjo," kata Dimas kepada TIMES Indonesia, Jumat (18/10/2024).

Ketua DPD Pastai NasDem Sidoarjo ini mengungkapkan jika TPD Sidoarjo dalam mensosialisasi Paslon Khofifah-Emil harus penuh dengan riang gembira alias kampanye positif riang gembira.

"Kampanye riang gembira, kita ingin menampilkan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan. Dengan pendekatan yang ceria dan interaktif, kampanye ini bisa meningkatkan antusiasme warga dan mengajak mereka berpartisipasi dalam memilih Paslon Nomor Urut 2, Khofifah Emil di Pemilihan pada tanggal 27 November 2024," ungkap Dimas.

Dimas melanjutkan jika dengan menghadirkan isu-isu yang relevan dan menarik bagi generasi muda, TPD Khofifah-Emil ingin meningkatkan partisipasi mereka dan mengoptimalkan dukungan pemilih muda Khofifah-Emil di Kota Delta.

"Kita kampanyekan Ibu Khofifah-Emil dengan menyampaikan visi-misi paslon nomor urut 2 dengan cara yang mudah dipahami dan relatable, menciptakan ikatan emosional dengan pemilih," paparnya.

Untuk menyukseskan target kemenangan 70 persen Khofifah-Emil di Kabupaten Sidoarjo, TPD Khofifah-Emil berfokus pada beberapa strategi kunci, Yakni

1. Mobilisasi Pemilih: Meningkatkan partisipasi pemilih, terutama di kalangan pemilih muda dan pemula, melalui sosialisasi intensif.

2. Program Inovatif: Menawarkan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti peningkatan pendidikan dan lapangan kerja.

3. Kampanye Kreatif: Menggunakan berbagai media dan platform digital untuk menjangkau audiens yang lebih luas, termasuk kampanye riang gembira.

4. Keterlibatan Komunitas: Menggandeng organisasi dan komunitas lokal untuk memperkuat dukungan.

5. Debat dan Dialog: Mengadakan dialog terbuka dan debat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjelaskan visi-misi pasangan calon Khofifah-Emil

"Dengan strategi ini, TPD Khofifah-Emil Sidoarjo, optimis dapat mencapai target kemenangan 70 Persen di Sidoarjo sesuai harapan Ketua TPD Sidoarjo, Syaikhul Islam Ali atau Gus Syaikhul," kata Dimas. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.