https://jatim.times.co.id/
Berita

Pertumbuhan Positif Ekonomi di Jatim, Ketum Hipmi Apresiasi Kinerja Khofifah-Emil 

Sabtu, 28 September 2024 - 17:15
Pertumbuhan Positif Ekonomi di Jatim, Ketum Hipmi Apresiasi Kinerja Khofifah-Emil  Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi), Akbar Himawan Buchari bersama Emil Dardak saat hadir di Musda Hipmi Jatim. (FOTO: Dok Hipmi)

TIMES JATIM, SURABAYA – Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi), Akbar Himawan Buchari.

" Dalam kepemimpinan Khofifah-Emil, pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur sangat positif," Kata Akbar saat menghadiri Musda HIPMI Jatim di Surabaya.

BPP-Hipmi-2.jpg

Menurut Akbar, keberhasilan duo pemimpin (Khofifah-Emil) dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Jatim menjadi yang terdepan di Pulau Jawa. Menurutnya, Hipmi selalu berlandaskan data dalam memberikan pernyataan. Dia menyoroti pertumbuhan ekonomi mencapai 4,98 persen pada kuartal kedua yang menjadikan Jawa Timur sebagai provinsi dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Pulau Jawa. 

"Pertumbuhan Ekonomi Jatim mencapat 4,98 persen pada kuartal kedua. Artinya menjadikan Jawa Timur sebagai provinsi dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Pulau Jawa. Apresiasi untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil atas kerja selama memimpin Jatim di periode 2029-2024," Paparnya.

Lebih lanjut, Akbar memprioritaskan apresiasinya kepada Emil Elestianto Dardak. Akbar menyebut jika dirinya bersama Emil Dardak adalah sahabat dan sosok Emil adalah tokoh muda yang penuh inspiratif. 

"Mas Emil adalah sahabat saya, Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, tokoh muda yang sangat inspiratif dan juga berprestasi,” ungkapnya. 

Akbar juga mengapresiasi Musyawarah Daerah Hipmi Jawa Timur yang digelar secara meriah.

"Saya sudah melaksanakan konsolidasi organisasi di lima provinsi dan saya melihat acara Musyawarah Daerah (Musda) paling meriah dan sungguh-sungguh adalah di Jawa Timur. Ini menjadi PR buat teman-teman, Ketua Umum BPD Hipmi yang sebentar lagi menjalankan Musda," pesannya. (*) 

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.