https://jatim.times.co.id/
Berita

Buka Posko Pemenangan, Mantan ASN Pemkot Malang Ramai-ramai Dukung ABADI

Kamis, 03 Oktober 2024 - 12:50
Buka Posko Pemenangan, Mantan ASN Pemkot Malang Ramai-ramai Dukung ABADI Paslon ABADI usai meresmikan posko pemenangan Pilkada 2024. (Foto: Dok. Tim ABADI/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, yakni Abah Anton-Dimyati Ayatullah resmi membuka posko pemenangan ABADI (Abah Anton-Dimyati) di Jalan Letjend. S. Parman No. 105, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.

Pembukaan posko pemenangan ABADI ini juga didukung penuh oleh para mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Malang.

Abah Anton mengatakan, dengan dibukanya posko ini menandakan bahwa rakyat semakin cerdas untuk memilah dan memilih siapa yang pantas memimpin Kota Malang

Apalagi, pada pembukaan posko, ia mendapat dukungan dan doa dari para pensiunan ASN hingga kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

"Para pensiunan, para sesepuh yang ikut mendoakan dan mendukung, pasti manjur. Pokoknya Abah Anton-Dimyati menang," ujar Anton, Kamis (3/10/2024).

Posko pemenangan ini, lanjut Abah Anton, nantinya akan menjadi tempat masyarakat untuk menyampaikan pendapat, perencanaan hingga menyusun strategi memenangkan ABADI di Pilkada 2024.

"Saya harap posko ini dijadikan tempat kita memikirkan lima tahun Kota Malang ke depan dan kami amanah. Kami bertekad mengorbankan waktu, sehingga kami meminta dukungan saudara-saudara semua," ungkapnya.

Ia juga memuji sosok Dimyati Ayatullah sebagai pasangannya. Dimana, Dimyati ini akan memiliki peran penting untuk mewujudkan pembangunan Kota Malang tanpa mengandalkan APBD.

"Kami siap membangun Kota Malang tanpa mengandalkan APBD saja, tapi melalui CSR. Kita akan percepatan pembangunan dengan CSR," tegasnya.

Disisi lain, Dimyati Ayatullah sebagai pasangan Abah Anton juga berjanji akan mengembalikan marwah Kota Malang sebagai Kota Bunga. Dimana memang, mantan Wali Kota Malang periode 2013-2018 ini dulunya juga dijuluki sebagai Wagiman (Walikota Gila Taman).

"Kita akan menjadikan Kota Malang nyaman, maju dan bermartabat. Dari Kota Malang sekian tahun tidak ada pengajuan CSR, memang hanya Abah Anton yang bisa dan mengembalikan Malang sebagai Kota Bunga lewat CSR," tegasnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan ABADI, Wasto merasa optimis bahwa Abah Anton-Dimyati Ayatullah akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, karena banyaknya dukungan.

"Antusiasme tokoh masyarakat dan relawan yang hadir, komunitas, pensiunan Pemkot Malang, terima kasih atas dukungannya," ucapnya.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.