https://jatim.times.co.id/
Berita

Resmi Pimpin DPRD Kabupaten Banyuwangi, Made Cahyana Negara Segera Kebut Rancangan APBD Tahun 2025

Kamis, 03 Oktober 2024 - 14:28
Resmi Pimpin DPRD Kabupaten Banyuwangi, Made Cahyana Negara Segera Kebut Rancangan APBD Tahun 2025 I Made Cahyana Negara, SE usai dilantik menjadi Ketua DPRD Banyuwangi Periode 2024-2029. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Setelah dinyatakan resmi memimpin DPRD Kabupaten Banyuwangi selama 5 tahun mendatang pada, Rabu, (2/10/2024) kemarin. I Made Cahyana Negara, SE, segera kebut Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2025. 

“Kami akan segera membahas Raperda APBD Tahun 2025,” tegas Made, Kamis, (3/10/2024).

Tujuan dari pembahasan tersebut adalah untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat. Pasalnya, APBD sangat fiskal dalam menentukan arah pembangunan daerah selama satu tahun kedepan.

Tidak hanya itu, Politisi PDI Perjuangan ini juga memfokuskan pada pembahasan raperda prioritas yang dianggap krusial serta segera membentuk Bapemperda.

“Kemarin AKD juga sudah dibentuk dalam rapat internal,” jelasnya.

Sebagai sosok yang sudah tiga periode memimpin DPRD Banyuwangi, Made dikenal sebagai politisi yang dekat dengan rakyat. Komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil tidak pernah luntur.

Diharapkan, dengan langkah-langkah cepat yang diambil Made, DPRD Banyuwangi dapat menjadi lembaga yang responsif dan proaktif dalam menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.