https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada 2024 Ponorogo, Paguyuban Becak Ponorogo Deklarasi Dukung Paslon RILIS

Kamis, 03 Oktober 2024 - 10:14
Pilkada 2024 Ponorogo, Paguyuban Becak Ponorogo Deklarasi Dukung Paslon RILIS Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sugiri Sancoko -Lisdyarita mendapat dukungan dari Paguyuban Becak Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Dukungan terhadap pasangan cabup-cawabup nomor urut 2 Sugiri Sancoko -Lisdyarita (RILIS) pada Pilkada 2024 di Kabupaten Ponorogo, semakin meluas.

Kali ini giliran ratusan tukang becak yang tergabung dalam Paguyuban Becak Ponorogo  memberikan dukungan kemenangan pasangan RILIS.

Paguyuban Becak Ponorogo mendeklarasikan dukungannya untuk Pasangan RILIS,  Rabu (2/10/2024) malam.

Mereka konsentrasi di Posko pemenangan pasangan RILIS di Jalan HOS Cokroaminoto Ponorogo, diwarnai dengan semangat tinggi dari pengemudi becak. Mereka berikrar dan berjanji untuk kembali memenangkan pasangan RILIS.

Seperti yang disampaikan Titis Marsito, koordinator posko pemenangan pasangan RILIS, bahwa dukungan dari paguyuban becak Ponorogo tersebut mengalir apa adanya dan tulus.

"Anggota paguyuban becak Ponorogo ini tulus mendukung total dan berjibaku untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Sugiri Sancoko-Lisdyarita," tuturnya.

Sugiri Sancoko pun mengucapkan terima kasih kepada paguyuban becak Ponorogo  atas dukungan penuh yang diberikan.

"Memang saya belum mampu memuaskan semuanya, namun yakinlah kita akan bersama -sama membangun Ponorogo yang lebih hebat. Aku padamu, freen," kata Sugiri Sancoko.

Sementara salah satu wakil dari Paguyuban Becak Ponorogo Supriyanto mengatakan, bahwa kepemimpinan Sugiri Sancoko-Lisdyarita harus dilanjutkan.

"Pak Giri dan Bunda Lisdyarita adalah pemimpin yang merakyat. Dan mampu membangun Ponorogo lebih baik," ujarnya.

Dukungan dari Paguyuban Becak Ponorogo yang berjumlah lebih dari 100 orang ini, semakin mengukuhkan pasangan RILIS sebagai calon kuat pemenang Pilkada di Ponorogo.

Pasangan ini telah banyak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Pilkada 2024 mendatang, dan diperkirakan dukungan-dukungan dari masyarakat Kabupaten Ponorogo yang lain akan terus mengalir. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.