https://jatim.times.co.id/
Berita

25 Ribu Penonton Ramaikan Puncak Prambanan Jazz Festival 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 17:09
25 Ribu Penonton Ramaikan Puncak Prambanan Jazz Festival 2024 Puluhan ribu penonton saat meramaikan puncak Prambanan Jazz Festival ini dilaksanakan pada Minggu (7/7/2024) di pelataran Candi Prambanan, Klaten, Yogyakarta. (Foto-foto: Prambanan Jazz)

TIMES JATIM, YOGYAKARTA – 25 Ribu warga Yogyakarta dan dari luar kota  meramaikan gelaran ke 10 Prambanan Jazz Festival 2024.

Puncak Prambanan Jazz Festival ini dilaksanakan pada Minggu (7/7/2024) di pelataran Candi Prambanan, Klaten, Yogyakarta.

Malam yang bertabur bintang musisi Indonesia ini dimeriahkan oleh Ardhito Pramono, Trisum, Tantowi Yahya with Crossroads, KIM. 

Lalu dilanjutkan oleh Kahitna dengan lagu lagu andalannya seperti Cantik, Mantan Terindah dan Menikahimu yang dibawakan dengan mengajak menyanyi bersama salah satu penonton yang hadir.

Kahitna.jpgKahitna dalam Prambanan Jazz Festival 2024. (Foto: Prambanan Jazz)

Penyanyi Tulus juga berhasil menghipnotis penonton yang hadir menyaksikan rangkaian musik yang disajikan oleh Rajawali Indonesia. Band yang digaungi oleh Armand Maulana, Gigi Unplugged juga turut memeriahkan gelaran musik yang diadakan setiap tahun ini.

Puncaknya Ahmad Dhani pentolan Dewa 19 feat Virzha menjadi band penutup Prambanan Jazz Festival 2024. 

Salah satu penonton asal Solo, Risa Tiara mengungkapkan acara kali ini menurutnya yang paling berjalan sukses. 

"Kalau dulu tuh kak polosan aja menurutku acaranya, sekarang bintangnya bagus-bagus terus vibes yang diciptakan disini tuh chill banget jadi nyaman dan kali ini yang paling oke," ungkapnya.

Penonton-Prambanan-Jazz-Festival.jpg

Prambanan Jazz telah digelar 3 harj berturut-turut mulai tanggal 5-7 Juli 2024. Sebanyak 10 ribu penonton pada hari pertama, 14 ribu penonton di hari kedua dan 25 ribu penonton di puncak acaranya. 

Untuk diketahui, Rajawali Indonesia telah memberikan pengumuman bahwa AR Rahman musisi Tamil India yang tadinya mengisi Special Show Prambanan Jazz Festival 2024, telah dipindahkan ke Jakarta dan akan menghibur masyarakat Indonesia pada 26 Oktober 2024 mendatang di Sentul International Convention Center. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.