https://jatim.times.co.id/
Berita

Yuk! Coba Citarasa Unik Kopi Klepon di Aston Banyuwangi

Senin, 08 Juli 2024 - 19:31
Yuk! Coba Citarasa Unik Kopi Klepon di Aston Banyuwangi Bartender Moxie Coffe & Eatery Aston Banyuwangi sedang membuat Kopi Klepon. (Foto: Aston Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGIAston Banyuwangi Hotel & Conference Center kembali menghadirkan minuman dengan citarasa unik dan menyegarkan yang tak boleh dilewatkan.

Ya. Hotel bintang empat ini menghadirkan Kopi Klepon, sebuah perpaduan unik dari kopi dan klepon yang dijamin mampu menggoyang lidah. 

Perpaduan manis dan gurih dari kopi, santan, gula aren dan klepon menghasilkan sensasi rasa yang unik dan tak terlupakan. Kopi Klepon Aston Banyuwangi cocok dinikmati saat bersantai bersama keluarga, teman, atau kolega.

Awal mulanya, ide kreatif tersebut lahir dari Bar Captain Aston Banyuwangi, Ardin, berkeinginan untuk mengangkat cita rasa lokal autentik dan menawarkan pengalaman minum kopi yang berbeda.

Setelah melalui proses percobaan dan pengasahan ide yang cermat, Ardin berhasil mengolah sebuah minuman kopi klepon yang sempurna antara legitnya klepon, pahitnya kopi dan manisnya gula aren.

Tampilan-Kopi-Klepon-Aston-Banyuwangi.jpgTampilan Kopi Klepon Aston Banyuwangi. (Foto: Aston Banyuwangi for TIMES Indonesia)

“Kami ambil aroma pandan dan manis legitnya Klepon, setelah percobaan kesekian kali akhirnya menemukan kombinasi takaran yang pas, dari segi manis, gurih, dan aroma khasnya menyatu. Ditambah taburan kelapa di bibir gelas menambah citarasa kopi klepon makin kompleks,” kata Ardin, Senin, (8/7/2024). 

Cukup dengan Rp32.000, kalian sudah dapat menikmati segelas kopi klepon di Moxie Coffe & Eatery Aston Banyuwangi. 

Selain kopi klepon, Moxie Coffee & Eatery ASTON Banyuwangi memang terkenal dengan menu-menu kreasi yang modern dan istimewa. Seperti tropical Kedondong, Eksotik Belimbing Wuluh, hingga Spicy Rujak. 

Sebagai informasi, Aston Banyuwangi memiliki 123 kamar dengan beberapa tipe diantaranya,  tipe Studio, Studio Style, Junior dan ASTON Suite Room. Selain itu, juga dilengkapi 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.