https://jatim.times.co.id/
Berita

Kemenkumham Jabar Siap Gelar SKD CPNS 2024, Gladi Bersih Dilaksanakan

Jumat, 18 Oktober 2024 - 21:20
Kemenkumham Jabar Siap Gelar SKD CPNS 2024, Gladi Bersih Dilaksanakan Kemenkumham Jabar menggelar simulasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2024. (Foto: Humas Kemenkumham Jabar) 

TIMES JATIM, BANDUNG – Jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) menggelar gladi bersih atau simulasi pelaksanaan SKD. Kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat, 18 Oktober 2024, dengan melibatkan seluruh panitia pelaksana.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Masjuno, dalam arahannya menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang baik kepada para peserta.

“Sikap sopan santun, ramah tamah, dan humanis harus selalu ditunjukkan kepada peserta,” ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar Masjuno. 

Menurut Masjuno, bahwa pelaksanaan simulasi ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh panitia dalam menjalankan tugasnya masing-masing, mulai dari pendaftaran peserta hingga pelaksanaan ujian. 

Selain itu, Masjuno menjelaskan, simulasi juga bertujuan untuk mengidentifikasi potensi kendala yang mungkin terjadi selama pelaksanaan SKD sehingga dapat segera diatasi.

“Kami berharap pelaksanaan SKD nanti dapat berjalan lancar dan sukses. Evaluasi dari kegiatan gladi bersih ini akan menjadi bahan pertimbangan untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan,” ucapnya. 

Dengan adanya simulasi ini, diharapkan para peserta SKD CPNS 2024 di lingkungan Kemenkumham Jabar dapat mengikuti ujian dengan nyaman dan lancar. (*)

Pewarta : Deni Supriatna
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.