https://jatim.times.co.id/
Berita

Kreativitas Anak dan Desainer Bersatu Kids Runway Fashion Malang Fashion Runway 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:31
Kreativitas Anak dan Desainer Bersatu Kids Runway Fashion Malang Fashion Runway 2024 Model cilik yang memamerkan hasil dari desainer mereka dengan gaya yang menarik (05/10/2024). (Foto: Adam Juliano/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Ajang mode tahunan, Malang Fashion Runway 2024, kembali hadir di Malang Town Square, dengan berbagai rangkaian acara menarik. Salah satu yang paling dinantikan adalah Kids Runway Fashion, yang berlangsung pada 5-6 Oktober 2024.

Acara ini menjadi wadah bagi para desainer lokal untuk menampilkan kreativitas mereka dalam busana anak-anak sekaligus menginspirasi generasi muda untuk mencintai dunia fashion.

Kids Runway Fashion tidak hanya sekadar peragaan busana biasa, tetapi juga menjadi kesempatan bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat mereka di atas panggung mode.

Dengan penuh percaya diri, mereka yang berusia antara 5-12 tahun berlenggak-lenggok di runway. Para desainer memamerkan berbagai koleksi busana yang dirancang khusus untuk anak-anak, mulai dari busana formal, hingga pakaian dengan tema-tema menarik.

Meskipun desainer dari berbagai daerah, mulai dari Surabaya, Banten, Jakarta, Jember, Situbondo, dan lain-lain. Sorotan utama dari acara ini adalah desainer Uchidatul Askia sebagai peraih Best Catwalk pada acara Kids Runway hari ini.

Kids-Runway-Fashion-2.jpgModel cilik Catwalk bergantian dengan busana elegan yang mereka pakai (05/10/2024). (Foto: Adam Juliano/TIMES Indonesia)

Busana yang di desain oleh Uchidatul tidak kalah menarik dari hasil busana desainer lainnya. Berbagai motif batik dan warna-warna yang mendukung mendominasi koleksi yang dipamerkan, menciptakan kesan elegan namun tetap stylish.

Menurut Agoeng Soedir Poetra, salah satu penyelenggara sekaligus koreografer acara, Kids Runway Fashion diharapkan dapat menjadi ajang untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak-anak serta mengenalkan mereka pada industri fashion sejak dini.

"Kami berharap acara ini bisa menginspirasi anak-anak untuk memperkenalkan dunia fashion, juga bertujuan untuk mengembangkan industri fashion agar semakin berkembang," ujar Agoeng.

Antusiasme pengunjung sangat tinggi, terutama dari kalangan keluarga yang membawa anak-anak mereka untuk menyaksikan aksi lucu dan menggemaskan para model cilik. Acara ini menjadi bagian penting dari rangkaian Malang Fashion Runway 2024, yang setiap tahunnya selalu sukses menampilkan kreativitas desainer dan model lokal. (*)

Pewarta : Adam Juliano Kristianto (MG)
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.