https://jatim.times.co.id/
Berita

Bupati Ponorogo Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 286 Kades

Selasa, 25 Juni 2024 - 17:54
Bupati Ponorogo Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 286 Kades Bupati Sugiri Sancoko kukuhkan 276 Kepala Desa se-Kabupaten Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGOBupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengukuhkan perpanjangan masa jabatan 276 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Ponorogo yang semula enam tahun menjadi delapan tahun, di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/6/2024).

"Alhamdulillah, apa yang menjadi aspirasi dari para Kades sudah diterima dan dijalankan, sehingga hari ini resmi dikukuhkan masa jabatan kades dari enam tahun menjadi delapan tahun," ungkap Bupati Sugiri Sancoko.

Untuk itu, Bupati Sugiri Sancoko meminta para Kades untuk menuju yang lebih baik, utamanya dalam menyusun APBDes harus lebih tajam menuju persoalan masyarakat. "Sehingga manfaatnya akan dirasakan betul oleh masyarakat," sebutnya.

Selain itu, orang nomor satu di Pemkab Ponorogo ini berharap, para Kades harus punya inovasi dan integritas tinggi, sekaligus bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Harus selalu menjaga kekompakan dengan baik, dan harus terus berkolaborasi dengan dinas terkait. Dengan cara itu saya yakin seluruh Kades  dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tandas Bupati Sugiri Sancoko.

Salah satu Kades yang dikukuhkan mendapat perpanjangan jabatan dua tahun, Suprapto, Kades Selur Kecamatan Ngrayun mengaku  bersyukur atas perpanjangan tersebut.

"Saya berharap, dengan penambahan masa jabatan dua tahun ini, teman-teman kades bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan saat RPJMDes, tentunya apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa terlaksana," harap Suprapto. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.