https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada 2024, Warga Tegalombo Minta Aji-Gagarin Lanjutkan Kemajuan Pacitan

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:00
Pilkada 2024, Warga Tegalombo Minta Aji-Gagarin Lanjutkan Kemajuan Pacitan Cabup Pacitan, Indrata Nur Bayuaji diajak selfie warga pendukungnya saat kampanye di Tegalombo, Kamis (24/10/2024). (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PACITAN – Meski jauh dari keramaian kota, Desa Ploso, Kecamatan Tegalombo tidak pernah sepi dari semangat para warganya. Pada Kamis (24/10/2024), sebanyak 200 tokoh masyarakat berkumpul, berteriak serempak mendukung Indrata Nur Bayuaji-Gagarin (Aji Gagarin), calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut 2 dalam Pilkada 2024

Suara dukungan menggema, membuat kampanye yang bertajuk Nyawiji Sumrambah itu seakan jadi panggung pertarungan penuh gairah.

Boimin, tokoh sepuh dari Ploso, jadi wakil suara rakyat yang menggelegar di tengah orasi. "Setuju!!" teriaknya, penuh kepercayaan, mengantarkan Aji Gagarin menuju jalan kemenangan.

Ketua Tim Pemenangan, Arif Setia Budi, yang berpidato seperti seorang orator ulung, mengurai capaian Gagarin selama 3,5 tahun terakhir. Dari pendidikan yang makin maju, fasilitas kesehatan yang mumpuni, sampai jalan-jalan yang mulai rapi.

kampanye.jpg

 “Ini semua baru permulaan. Kalau mau lebih maju lagi, ayo kita lanjutkan!” katanya, disambut gemuruh tepuk tangan. 

Tak bisa dipungkiri, warga Ploso memang menaruh harapan besar pada kelanjutan program-program ini.

Namun, bukan hanya prestasi lokal yang jadi kebanggaan. Cabup Indrata Nur Bayuaji  juga bercerita soal kebijakan nasional yang kian berpihak pada Pacitan.

 Terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Koordinator Infrastruktur dan Kewilayahan jadi semacam ‘berkah dari langit’. 

“Pacitan mendapatkan cahaya terang dengan terpilihnya Mas AHY. Dampaknya pasti besar bagi kita,” ujar Indrata Nur Bayuaji, penuh harap.

Ditambah lagi, kemenangan besar Prabowo Subianto dalam pemilu nasional semakin memperkokoh posisi Pacitan. 

"Presiden yang baru, Prabowo, ada di pihak kita. Pacitan kuat, suaranya besar," lanjut Aji. 

Tak lupa, sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang masih setia mendukung kampung halamannya, terus jadi tumpuan harapan warga. Di penghujung kampanye, Cawabup Gagarin tak lupa mengajak warga Pacitan untuk tetap setia memberikan dukungan. 

“Tidak salah jika njenengan semua memilih Aji Gagarin. Bersama kita lanjutkan pembangunan ini,” katanya. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.