https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Dua Atlet Selam Kota Batu Borong Medali Emas dan Perak

Senin, 01 Juli 2024 - 13:36
Dua Atlet Selam Kota Batu Borong Medali Emas dan Perak Haikal Mathew Rizqullah Widiyanto dan Nadhira Khansa Aisyahrani membawa pulang 2 emas, 8 perak dan 2 perunggu.dari Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)1

TIMES JATIM, BATU – Dua atlet selam Kota Batu berjaya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024 yang dilaksanakan di GOR Aquatic Jakabaring, Palembang.

Tidak tanggung-tanggung, dua atlet dari Club Lotus Aquatic, Haikal Mathew Rizqullah Widiyanto dan Nadhira Khansa Aisyahrani membawa pulang 2 emas, 8 perak dan 2 perunggu.

Haikal meraih medali emas nomor 50 Bifin, medali emas 100 Bifin, medali perak 200 Bifin, medali perak 50 Surface, medali perak 100 Surface dan medali perak 50 Apnea.

Sementara Khanza meraih medali perak 800 surface, medali perak nomor 400 Surface, medali perak 200 Bifin, medali perunggu 200 Surface, medali perak 400 bifin dan medali perunggu 50 Apnea.

"Alhamdulillah atlet kita meraih medali di Kejurnas Palembang, kedua atlet ini luar biasa, jauh hari sudah mempersiapkan diri agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Pelatih Club Lotus Aquatic, Kushardoko.

Kejuaraan Ini diikuti oleh 260 peselam yang berasal dari 16 Provinsi dan 50 Klub seluruh Indonesia.

"Prestasi ini tentunya menambah semangat guna menghadapi banyak even yang sudah menunggu di depan, sekaligus memberikan kebanggaan karena bisa mengharumkan nama kota di even nasional," ujarnya. (*)

 

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.