Gaya Hidup

Berbuka Puasa Nasi Kebuli Sambil Menikmati Indahnya Gunung Arjuna

Selasa, 28 Maret 2023 - 21:00
Berbuka Puasa Nasi Kebuli Sambil Menikmati Indahnya Gunung Arjuna Pemandangan pegunungan yang indah dengan sajian makanan terbaik bisa dinikmati saat Iftar On The Sky di Bale Awang, The Batu Villas. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BATU – Duh indahnya pengalaman berbuka puasa Nasi Kebuli sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Arjuna di waktu senja. Sensasi ini bisa kita nikmati saat Iftar On The Sky di Bale Awang, The Batu Villas, Jl Sultan Agung, Kota Batu, Jawa Timur.

Kemebul Nasi Kebuli yang harum, dipadu dengan menyantap Chicken Tikka, makanan khas India tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Terlebih pengalaman ini kita nikmati bersama orang terkasih di tempat terindah, di 'awang-awang' hotel The Batu Vilas lantai 7.

"Pemandangannya luar biasa, makanannya juga lezat, suasana yang romantis ini tidak saya temukan di resto lain di Kota Batu," ujar Wiyono, salah seorang pengunjung.

Menurutnya, berbuka puasa di Bale Awang, suasananya tidak kalah dengan saat makan sore di Pantai Jimbaran Bali.

"Kami sajikan beragam menu berbuka puasa terbaik yang bisa dinikmati di ruangan yang dingin dengan pemandangan gunung indah Kota Batu 360 derajat," ujar Marketing The Batu Villas, Fery Wahid.

Bale-Awang-The-Batu-Villas-a.jpg

Bale Awang menurut Ferry berada di lantai 7, sehingga para tamu bukan hanya bisa menikmati pemandangan indah Kota Batu dari ketinggian sambil menikmati kelezatan makanan yang disajikan.

Ditambah lagi dapur terbuka dan live cooking meningkatkan selera makan para tamu yang datang.

Menariknya, menu makanan dalam Iftar on the Sky ini setiap hari berganti. Hal ini dilakukan karena sebagian besar tamu Iftar On The Sky bermalam cukup lama di hotel ini. "Biar tidak bosan," ujarnya.

Fery mengatakan menu yang disajikan bukan hanya menu negara Timur Tengah, namun juga masakan Western dan masakan Jawa.

"Iftar on the sky ini berkonsep buffet all u can eat, dimana kita sajikan beragam pilihan menu dalam buffet, cukup membayar satu harga," ujar Fery.

Tamu yang menginap jika ingin menikmati berbuka puasa ini cukup merogoh kocek sebesar Rp 69 ribu perorang dan untuk tamu umum cukup membayar Rp 89 ribu perorang, sudah bisa makan sepuasnya.

Bale-Awang-The-Batu-Villas-b.jpg

Mulai jam 17.00 hingga jam 19.00, Bale Awang-Awang ini juga ada live music yang menghibur.

Jika ingin merasakan sensasinya, agar lebih nyaman, Fery menyarankan melakukan reservasi secara online.

Sekedar diketahui Bale Awang merupakan salah satu resto yang berada di The Batu Villas yang berada di Jl Sultan Agung Kota Batu.

Hotel yang memiliki 61 kamar ini berada di tempat yang sangat strategis, berada di tepi jalan raya jantung kota yang berjarak 1 kilometer dari Alun-Alun Kota Batu.

Lokasi hotel juga sangat dekat dengan obyek wisata mulai dari Museum Angkut, Kusuma Agrowisata, Jatim Park 1, Eco Green serta beberapa obyek wisata kuliner. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.